Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Gemuruh Pendukung Bergema! Potensi Feybie Simbar Melenggang di Kursi DPRD Tomohon

Published

on

Feybie Vonny Simbar, saat Orasi di Kampanye Golkar Tomohon

TOMOHON, – Orasih panas Feybie Vonny Simbar saat kampanye di Lapangan Woloan Tiga, Tomohon Barat, membakar semangat Gelombang simpatisan Golkar Tomohon.

Pasalnya, Calon Legislatif (Caleg) dapil Tomohon Barat, nomor urut 2 itu menekankan, ia telah berada di jalur yang benar, ketika berteduh dibawa pohon beringin.

“Saya masih sedikit kaku saat berdiri di panggung ini. Tapi, melihat semangat kalian (Pendukung Golkar) saya semakin terbiasa, dan melekat untuk memenangkan Golkar,” ungkap Simbar, Jumat (9/2/2024).

Berita terkait: Makin Yakin Target Menang 70% Prabowo Terpenuhi, Feybie Simbar: Antusiasme Masyarakat jadi Bukti!

Ia menekankan, banyak godaan yang coba menghalangi langkah politiknya bersama Golkar. “Saya bahkan ditawarkan untuk memegang salah satu perusahaan daerah, asalkan tidak gabung bersama Golkar,” bebernya.

Namun, kata Simbar, tekat yang ia pegang sudah kokoh nan kuat seperti beringin. “Tujuan saya tidak untuk memegang perusahaan. Tujuan saya untuk membawa, mengawal, dan memenuhi aspirasi masyarakat” tegas Simbar.

“Saya bersama Golkar, akan memenangkan Tomohon Barat, dan memulihkan penderitaan rakyat,” tekan Feybie Vonny Simbar, disambut teriakan histeris oleh pendukungnya.

Tak lupa, ia mengingatkan seluruh simpatisan Golkar untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *