Connect with us

Pariwisata

Narwastu Hills, Destinasi Wisata Percantik Wajah Tomohon

Nikmati Keindahan Kota Tomohon dari Narwastu Hills

Published

on

Narwastu Hills, Destinasi Wisata Percantik Wajah Tomohon
Narwastu Hills, Tempat wisata populer Tomohon

TOMOHON, Bacarita.id – Akhir-akhir ini Kota Tomohon menjadi topik perbincangan para penggila wisata di media sosial. Narwastu Hills wisata baru penyebabnya.

Betapa tidak, dengan kehadirannya destinasi wisata baru di puncak Wawo, Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) tentu mempercantik wajah kota dibawa kaki gunung Lokon.

Dinamakan Narwastu Hills, sebuah karya dari pasangan suami-istri (Pasutri)  berdarah asli Tomohon yang terinspirasi dari pulau seribu pura.

Setelah berbulan-bulan berkunjung ke Bali, pasutri ini kembali untuk mempercantik wajah tanah kelahirannya itu.

“Semua karena penyertaan Tuhan, sehingga hati kami tergerak untuk memperindah alam ciptaanNya,” ucap owner Narwastu Hills kepada wartawan, Rabu (23/06) 2021.

Narwastu Hills, merupakan ikon wisata di Tomohon yang memanjakan mata pengunjung, dengan paduan gunung lokon serta pemandangan pantai Amurang jelas terlihat dipuncak Narwastu.

Salah satu Ikon Instagramable Narwastu Hills yang paling diminati pengunjung untuk berswafoto.

Tak hanya Gunung dan Pantai, pengunjung juga bisa menikmati waktu di mana matahari menghilang di bawah garis cakrawala di sebelah barat, sambil menyesap secangkir kopi panas.

Spot Foto di Narwastu Hills

Pemandangan Matahari terbenam dipuncak Narwastu Hills (Sumber foto media facebook)

“Ini sangat langkah, penggila wisata di Tomohon tak perlu jauh-jauh ke pantai barat untuk menikmati sunset, dipuncak Narwastu terlihat lebih indah, apalagi saat matahari berpantulan dengan air laut, wahh,, pokoknya, rugi kalau tidak berkunjung,” ucap salah satu wisatawan sembari menikmati kopi.

Dari pantauan media ini, keamanan Narwastu hills sangat difokuskan oleh pengelola tempat itu, buktinya disetiap Instagramable terdapat sekiranya satu atau dua penjaga untuk memantau kondisi tempat pengunjung berswafoto.

“Keamanan pengunjung adalah tujuan utama kami, untuk itu kami tak henti-hentinya berpatroli disetiap sudut Narwastu untuk memastikan pengunjung aman,” jelas Andry, yang menjadi pengelola Narwastu Hills.

Tempat yang tepat untuk menikmati kopi/teh di Narwastu Hills.

Diharapkannya pula kepada pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat mengunjungi Narwastu Hills.

“Merespon perintah owner kami untuk tak henti-hentinya mengingatkan kepada pengunjung untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Andry.

Untuk diketahui, jam buka wisata Narwastu Hills, Senin- Sabtu, dimulai 10.00 – 21.00 (last order jam 20.00), kemudian Minggu, buka 12.00- 21.00 (last order jam 20.00).

Selanjutnya tarif masuknya 30 ribu/ orang (balita free). Tiket dapat ditukarkan dengan kopi/ kopi susu/ teh/ dan atau air mineral. *Icad

1 Comment

1 Comment

  1. Anthon Polla

    Juni 25, 2021 at 11:16 am

    Tempat yang indah untuk memanjakan mata, nyaman untuk menghibur hati dan sejuk untuk berlibur bersama keluarga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *