Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Makin Yakin Target Menang 70% Prabowo Terpenuhi, Feybie Simbar: Antusiasme Masyarakat jadi Bukti!

Published

on

Feybie Simbar bersama pendukung fanatiknya saat menyambut kedatangan Prabowo Subianto

TOMOHON, – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Dapil Tomohon Barat, Feybie Simbar makin yakin terpenuhinya target kemenangan Prabowo Subianto di Tomohon.

Hal itu dibuktikan dengan semangatnya ribuan masyarakat Tomohon saat Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto melintas di Kota bunga, pada Senin (5/2/2024).

Caleg DPRD Tomohon nomor urut 2 itu mengaku salut atas semangat masyarakat Tomohon. Lebih lagi, cuaca yang berubah-ubah, tak jadi penghalang untuk melihat kedatangan Prabowo.

“Pendukung antusias. Meski panas terik di Tomohon dan Langowan, hingga hujan deras pun tak melunturkan semangat mereka,” ungkap mantan Repdem PDI-P Tomohon itu.

Ia memastikan, Prabowo Subianto menang di Tomohon dan Sulawesi Utara (Sulut). Pasalnya, ribuan masyarakat didataran kaki gunung Lokon itu memenuhi area menara Alfa Omega.

“Ini tentu jadi bukti terpenuhinya target 70 persen kemenangan Capres Prabowo di Tomohon,” tegas Feybie Simbar.

Ia berharap, antusias masyarakat tetap terjaga dalam memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024 nanti.

“Saya rasa kesetiaan masyarakat Tomohon untuk Pak Prabowo sangat besar. Yakin mereka tak akan tergoda dengan yang lain. Prabowo pasti menang di Tomohon,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *