Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Senduk Apresiasi Polres Tomohon dalam HUT Bhayangkara ke-75

Published

on

Walikota bersama Forkopimda mengikuti upacara HUT Bhayangkara 2021 Secara Virtual

TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH mengapresiasi Polres Tomohon atas sinergitas yang terjalin bersama Pemerintah Kota dalam melaksanakan berbagai program demi terciptanya kamtibmas.

Hal tersebut diungkapkannya usai mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 di Kota Tomohon dilaksanakan di depan gedung Mapolres Tomohon dengan mengikuti secara virtual, Kamis (01/07/21).

Dalam sambutannya, Senduk mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Polres Tomohon. “Selamat merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75, semoga kedepannya Polres Tomohon semakin profesional dalam mengayomi masyarakat,” ucap Senduk.

Dirinya juga mengapresiasi Polres Tomohon atas sinergitas yang tercipta bersama pemerintah kota, dalam melayani dan menuntaskan berbagai keluhan masyarakat. “Semua tercipta karena kerja sama yang telah terjalin baik,” ungkapnya.

“Semoga melalui perayaan HUT Bhayangkara ini,  kinerja Polri dan jajarananya akan semakin transparan dan akuntabel dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon,” tutur Senduk.

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku inspektur upacara juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras Polri. “Luar biasa atas sinergitas Polri bersama unsur terkait dalam hal penanganan Covid-19,” ucap Presiden seraya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-75.

“Saya meminta agar dalam penanganan Covid-19, Polri jangan lengah dalam melaksanakan semua tugas pokok diantaranya pengayom dan pelindung masyarakat,” tukas Presiden.

Diakhir kegiatan dilakukan penyerahan penghargaan dan hadiah lomba PPKM Mikro Tingkat Polres Tomohon dan lomba kejuaran menembak dalam rangka HUT Bhayangkara.

Tampak hadir dalam upacara, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH bersama jajarannya, Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Vino Onibala, Ketua Pengkot Perbakin Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP.

Icad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *