Connect with us

Berita Utama

Kanisah Griya Lansot Mulai Dibangun, Djemmy Sundah: Perkuat Kerja Sama dan Doa Masyarakat

Published

on

Foto bersama usai peletakan batu pertama pembangunan Kanisah Griya Lansot

TOMOHON, – Kanisah Griya Lansot mulai pada tahap pembangunan. Hal itu ditandai denan ibadah peletakan batu pertama, pada Sabtu (12/11/2023).

Perlu diketahui, ibadah itu dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Getsemani Lansot Pdt Femmy Mawuntu-Agus, S.Th didampingi pelayaan khusus dan jemaat yang berdomisili di Perumahan Griya Lestari II Lansot.

Ketua Panitia Pembangunan Pnt Djemmy Jerry Sundah,SE yang juga adalah Ketua DPRD Kota Tomohon menyebut, pembangunan kanisah ini menjadi bagian pelayanan dari GMIM Getsemani Lansot.

“Ini adalah wadah, fasilitas peribadatan bagi jemaat Oggy wdi Perum Griya Lestari II untuk bersekutu kepada Tuhan,” ucapnya.

Pembangunan kanisah ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan gereja kepada jemaat. “Ya, agar jemaat di Perum Griya tidak jauh lagi untuk datang beribadah”, tutur Jes.

Dirinya juga mengajak jemaat di kompleks perumahan Griya untuk mendoakan, saling bekerja sama atas tugas yang mulia tersebut.

“Semoga diakhir tahun 2023, Kanisah ini sudah digunakan dan tentunnya akan memberi kemudahan untuk beribadah pada jemaat yang berdomisili di Perum Griya Lestari II Tomohon,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *