Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Disaksikan Surya Paloh, Victor Lantik Pengurus DPD Partai Nasdem Tomohon

Surya Paloh ikut menyaksikan pelantikan pengurus DPD partai Nasdem Tomohon, di Taman Edelweis, dan dilantik oleh Ketua DPW Partai Nasdem, Victor Mailangkai.

Published

on

Proses pelantikan pengurus DPD partai Nasdem Tomohon.

TOMOHON, – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem yang turut disaksikan Ketua Umum Surya Paloh, berjalan sukses.

Terpantau lewat media ini, Ketua DPW Sulut, Dr. Victor Mailangkay, SH, MH melantik pengurus DPD di Taman Edelweis, Kolongan, Tomohon Tengah.

Pada kesempatan itu, dirinya berpesan kepada seluruh kepengurusan yang baru saja dilantik agar terus tingkatkan kerja keras dan kebersamaan.

“Dengan begitu, kita tentu dapat mencapai keberhasilan dalam program-program partai Nasdem,” ucap Victor, Selasa (20/9/2022).

Tak hanya itu, dirinya juga meminta kepada pengurus dibawa pimpinan Cherly Mantiri, SH untuk tetap semangat dan berkobar dalam membesarkan nama Partai.

Victor menyebut, pelantikan yang disaksikan langsung oleh ketua umum partai Nasdem Surya Paloh, membuka semangat dan motivasi para kader dan pengurus.

“Kehadiran Kaka ketua (Surya Paloh-red), tentu jadi motivasi besar untuk para pengurus dan kader. Buktinya saja, tanpa mengenal lelah, para kader menyambut bangga atas kehadiran kaka Ketua,” ungkap Victor.

Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan Petaka Partai Nasdem kepada Ketua DPD Cherly Mantiri, SH oleh Ketua Umum Surya Paloh.

Usai pelantikan, Cherly Mantiri selaku pimpinan DPD Partai Nasdem Tomohon memastikan, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi sebagai bekal menuju keberhasilan partai.

Tak hanya konsolidasi, kata Cermat, tentu dengan permohonan doa dari masyarakat, simpatisan dan kader untuk membawa Nasdem lebih bersinar di kota tercinta kita ini.

Cermat memastikan, pihaknya bakal adakan program- program yang bisa dikatakan satu jalur dari DPR-RI, DPR provinsi dan tentu di Kota Tomohon.

“Ya, ini penting! Apalagi Nasdem memiliki Power di Pusat. Tentu, kami bakal adakan program -program yang nantinya membawa Nasdem pada kemenangan,” tandasnya.

Ichad Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *