Connect with us

Politik dan Pemerintahan

600 Pengurus Nasdem Resmi Dilantik di Gedung Parpol Termegah di Tomohon

Published

on

Proses pelantikan kepengurusan partai Nasdem tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Tomohon

TOMOHON, – DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Tomohon dibawa pimpinan Cherly Mantiri, SH tuntas melantik 600 pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Tomohon.

Terpantau, pada Rabu (03/8/2022) partai asuhan Surya Paloh itu menggelar Rapat koordinasi serta pelantikan 600 pengurus dikantor partai Nasdem Tomohon, yang merupakan gedung partai politik (Parpol) termegah di dataran kaki gunung Lokon.

“Pelantikan kepengurusan Kecamatan Tomohon Tengah, Tomohon Selatan dan Tomohon Utara ini berjalan baik, diwarnai dengan semangat yang berkobar dari para pengurus partai,” ungkap Cermat sapaan akrab Ketua DPD Partai Nasdem Tomohon.

Sebelumnya, pada Senin (01/08) telah digelar pelantikan dan rapat Koordinasi tingkat Kecamatan dari Tomohon Barat dan Tomohon Timur.

Cermat menambahkan, ketika kepengurusan sudah lengkap dan telah dilantik, pihaknya bakal adakan program- program yang bisa dikatakan satu jalur dari DPR-RI, DPR provinsi dan tentu di Kota Tomohon.

Dari pemantauan redaksi bacarita.id, Pelantikan yang berlangsung meriah ini, seakan membakar semangat para pengurus dan simpatisan Nasdem, saat meneriaki “Cermat” untuk maju sebagai calon Wali Kota Tomohon 2024.

Benar saja, Partai yang dicintai kaum milenial itu telah menyiapkan srikandi asal Tomohon untuk maju sebagai calon Wali Kota Tomohon di pemilu 2024 nanti.

Hal itu dibenarkan, Sekretaris DPD Partai Nasdem Jefifany Mawey SE MSi. Dirinya menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan 600 pengurus partai Nasdem dengan beroptimis untuk merebut 14 ribu suara.

“Pasti, target kami yakni masuk dua besar, dan jika berhasil, kami bakal mencalonkan ketua DPD Partai Nasdem Cherly Mantiri, SH untuk maju jadi calon Wali Kota Tomohon,” tegas Mawey.

Kekuatan target itu, Mawey membeberkan, sepenuhnya kepada ketua Cherly Mantiri, SH. “Karena Cermat merupakan figur yang dikenal dan dicintai masyarakat. Contoh saja, setiap beliau mencalonkan diri di DPRD Tomohon selalu berhasil,” bebernya. 

“Keberhasilan Konsolidasi kepengurusan partai ini, akan membawa Nasdem merebut 14 ribu suara, dan memenangkan pemilu 2024,” pungkas Mawey yang diamini Bendahara Andre Manus, ST.

Ichad Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *