Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Resmikan Gedung Partai Nasdem Tomohon, Surya Paloh: Didirikan dengan Penuh Sukacita dan Kebanggaan Hati!

Ketum Partai Nasdem mengaku bangga dengan dedikasi dari pimpinan daerah demi kemajuan partai. Dia menilai gedung ini dibangun dengan penuh sukacita.

Published

on

Ketum Partai Nasdem ketika kunjungi kantor DPD Partai Nasdem Tomohon.

TOMOHON, – Ketua umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, tampak berbangga ketika meresmikan gedung Partai Nasdem kota Tomohon.

Terpantau, Ketua umum Surya Paloh didampingi Tim Dewan Pimpinan Pusat, meresmikan gedung Partai Nasdem Tomohon dengan menggunting pita, di kelurahan Paslaten 1, Tomohon Tengah.

Dirinya mengapresiasi dedikasi yang diberikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem Tomohon dibawa pimpinan Cherly Mantiri, SH (Cermat)

“Gedung ini dibangun dengan penuh rasa sukacita dan kebanggaan hati,” ungkap Surya Paloh, Selasa (20/9/2022).

Ini, kata dia, menggambarkan betapa semangatnya kaka Cherly Mantiri, bersama seluruh teman-teman kader yang mensuport dirinya (Cermat-red) sebagai pimpinan.

“Dengan semangat dan optimisnya pengurus di Tomohon, Insyaallah, dapat memajukan dan memenangkan Partai Nasdem,” ujarnya.

Kembali, Surya Paloh memuji kepemimpinan Cherly Mantiri bagi partai Nasdem di Tomohon. “Untuk kaka Cherly, dibawa kepemimpinan anda, Nasdem Tomohon akan menjadi sesuatu yang lebih berarti,” ucapnya.

Dengan tegas, Surya Paloh menghimbau kepada kader, untuk dapat menjadikan partai sebagai peringan beban masyarakat.

“Saya minta, partai ini harus jadi peringan beban warga kota Tomohon, bukan pemberat beban warga kota!” tandasnya.

Sementara, Cherly Mantiri mengaku senang atas kehadiran Ketua Umum Surya Paloh. “Terimakasih Kaka Ketua, telah berkunjung ke kota tercinta kita ini,” tutur Cermat.

Dirinya membeberkan, gedung partai Nasdem Tomohon didirikan dengan kurun waktu 9 Bulan. “Ya, dengan dibantu topangan doa dan dana dari keluarga,” bebernya.

Untuk diketahui, usai peresmian kantor partai Nasdem Tomohon, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah kota Tomohon, di Taman Edelweis.

Ichad Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *