Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Optimis Capai Target, Partai Nasdem Tomohon Usung Cermat di Pemilu 2024!

Published

on

Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Tomohon

TOMOHON, – Konsolidasi kepengurusan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tomohon berhasil kumpulkan 600 pengurus partai di tingkat kecamatan hingga kelurahan.

Keberhasilan itu menjadi rangsangan pengurus partai untuk bertempur di Pemilihan Umum (Pemilu) kota Tomohon dengan target suara 14 Ribu dan capaian target masuk Dua besar.

Hal itu diungkapkan Cermat, sapaan akrab Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tomohon Cherly Mantiri, SH. Dirinya meyakini, dengan keberhasilan konsolidasi kepengurusan ini, dapat membawa kemenangan bagi partai Nasdem di Pemilu 2024 nanti.

“Konsolidasi Partai Nasdem menurut kami (pengurus DPD) bisa dikatakan berhasil. Buktinya, kami telah memiliki kepengurusan di seluruh kelurahan di Kota Tomohon. Tentunya, kami optimis rebut 14 ribu suara,” ungkap Cermat.

Keberhasilan ini, kata Cermat, bukan hanya lewat konsolidasi, tentu dengan permohonan doa dari masyarakat, simpatisan dan kader untuk membawa Nasdem lebih bersinar di kota tercinta kita ini.

Kini, lanjut dia (Cermat-red), telah digelar pelantikan dan rapat Koordinasi (Rakor) di tingkat Kecamatan Tomohon Barat dan Tomohon Timur di Kantor DPD Partai Nasdem Tomohon.

“Selanjutnya kami akan berupaya untuk pelantikan dan rakor Partai Nasdem yakni kepengurusan Kecamatan Tomohon Tengah, Tomohon Selatan dan Tomohon Utara, diusahakan selesai minggu ini,” terangnya.

Cermat menambahkan, ketika kepengurusan sudah lengkap dan telah dah dilantik, pihaknya bakal adakan program- program yang bisa dikatakan satu jalur dari DPR-RI, DPR provinsi dan tentu di Kota Tomohon.

“Ya, ini penting! Apalagi Nasdem memiliki Power di Pusat. Tentu, kami bakal adakan program -program yang nantinya membawa Nasdem pada kemenangan,” tandasnya.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Nasdem Jefifany Mawey SE MSi menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan 600 pengurus partai Nasdem dengan beroptimis untuk merebut 14 ribu suara.

“Pasti, target kami yakni masuk dua besar, dan jika berhasil, kami bakal mencalonkan ketua DPD Partai Nasdem Cherly Mantiri, SH untuk maju jadi calon Wali Kota Tomohon,” tegas Mawey.

Kekuatan target itu, Mawey membeberkan, sepenuhnya kepada ketua Cherly Mantiri, SH. “Karena Cermat merupakan figur yang dikenal dan dicintai masyarakat. Contoh saja, setiap beliau mencalonkan diri di DPRD Tomohon selalu berhasil,” bebernya.

“Keberhasilan Konsolidasi kepengurusan partai ini, akan membawa Nasdem merebut 14 ribu suara, dan menenangkan pemilu 2024,” pungkas Mawey yang diamini Bendahara Andre Manus, ST.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *