Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Relawan Setia Syerly Sompotan Bergerak! Bentuk Strategi Menatap Pesta Demokrasi

Published

on

Syerly Adelyn Sompotan, dan Relawan.

TOMOHON, – Solidaritas Relawan fanatik Syerly Adelyn Sompotan berkumpul. Mereka membentuk strategi jitu untuk menang di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 nanti.

Figur yang dikenal dengan sebutan SAS itu bakal bertarung di daerah pilih (Dapil) 6 Sulawesi Utara (Sulut) yang mencakup wilayah Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon, bersama Partai Golkar nomor urut 5.

Berita lainnya: UDD PMI Pusat Akui, SAS Bawa Palang Merah Tomohon jadi Salah Satu yang Terbaik di Sulut!

Kedudukan SAS yang perna menjadi Wakil Walikota Tomohon periode 2016-2021 dirasakan para relawan. Mereka mengaku, pengabdiannya untuk kota Tomohon sangat besar.

Itu sebabnya, pada Sabtu (2/12/2023) simpatisan yang tersebar di seluruh kelurahan, kota Tomohon berkumpul di kedamaiannya, Kel. Kolongan, Tomohon Tengah.

Baca juga: MJLW-SAS Perkuat Line Up Beringin di Pileg Tomohon-Minahasa, Golkar Makin Kuat!

Dalam konsolidasi ini, strategi untuk memenangkan Srikandi Tomohon itu di Pileg 2024 pun terbentuk. Ini tentu jadi modal positif bagi SAS untuk menatap Pileg 2024.

Diwaktu yang sama, Syerly Sompotan merespon solidaritas para relawan. Rasa syukur dan apresiasi terus diucapkannya atas semangat para simpatisan.

“Semangat ini yang menguatkan tekad saya untuk maju berkarya demi rakyat. Kita sama-sama berkomitmen untuk meraih kemenangan di pesta demokrasi 2024 nanti,” paparnya.

Ia (SAS-red) menegaskan siap menjadi jembatan bagi kalangan masyarakat dalam menyuarakan aspirasi melalui ranah politik di kursi legislatif.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *