Connect with us

Berita Terkini

UDD PMI Pusat Akui, SAS Bawa Palang Merah Tomohon jadi Salah Satu yang Terbaik di Sulut!

dr Linda puji PMI Tomohon dihadapan seluruh kepala UTD yang mencakup UTD se-Sulawesi, Maluku dan Papua serta dan Ketua PMI Kab/Kota Provinsi Sulawesi Utara.

Published

on

Sherly Adeline Sompotan bersama Ketua UDD PMI Pusat dr Linda Lukitari Waseso

TOMOHON, – Eksistensi Palang Merah Indonesia (PMI) Tomohon dibawa kepemimpinan Sherly Adelyn Sompotan (SAS) tuai pujian.

Pasalnya, pesatnya peningkatan kinerja PMI Tomohon sangat berpengaruh baik bagi kebutuhan kesehatan masyarakat.

Pujian ini datang dari Unit Donor Darah (UDD) PMI Pusat, yang memuji kepemimpinan Syerly Adelyn Sompotan sebagai Ketua PMI Tomohon.

Adalah dr. Linda Lukitari Waseso, sebagai Ketua Bidang Donor Darah PMI Pusat, akui peningkatan PMI Tomohon.

Hal itu diungkapkan dr Linda, dalam Pertemuan Regional UDD PMI Tahun 2022, di Hotel Luwansa Manado, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: Donor Darah PMI Tomohon ‘Terjun’ ke 44 Kelurahan, SAS: Banyak yang Butuh!

Dihadapan seluruh kepala UTD yang mencakup UTD se-Sulawesi, Maluku dan Papua serta dan Ketua PMI Kab/Kota Provinsi Sulawesi Utara, dr Linda lontarkan pujian pada serikandi Tomohon itu.

“UDD PMI Tomohon mengalami peningkatan selama kepemimpinan Ibu Syerly Adelyn Sompotan,” pujinya.

Menurut Linda, hal tersebut patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi daerah lain. “UDD PMI Tomohon, adalah salah satu yang terbaik di Sulawesi Utara,” beber Linda.

Diwaktu yang sama, Ketua PMI Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan mengucapkan banyak terimakasih kepada UDD PMI Pusat atas penilaian itu.

“Peningkatan pelayanan UDD PMI Tomohon, tentu atas bimbingan dari PMI Pusat,” ucap Wakil Walikota Tomohon Periode 2016-2021 itu.

Itu sebabnya, lanjut dia (Syerly-red), tegaskan bahwa pelayanan pihaknya terhadap masyarakat Tomohon tidak akan memudar.

“Yang pasti kita bangga atas peningkatan ini. Namun, kami akan terus meningkatkan pelayanan. Misi kemanusiaan yang dimiliki PMI Tomohon tidak akan meredup. Banyak masyarakat yang membutuhkan kita,” terang SAS.

Baca juga: Warnai ‘Pintu’ Menuju Hari Bhayangkara, Polres Tomohon Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Ia pun berterima kasih kepada jajaran pengurus PMI Tomohon, baik pengurus Kota maupun Kecamatan yang terus memberi diri.

“Saya sangat berterima kasih. Semoga semangat kita akan terus terjaga. Karena, banyak masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya membutuhkan kita,” pungkas Syerly.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Tim UDD PMI Pusat dr. Robby Nur Aditya MSi, dr. Srihartaty M.Biomed, dr.

Diketahui, sebelum pertemuan di Hotel Luwansa Manado, Tim UDD PMI Pusat didampingi Kepala UDD PMI Provinsi Sulawesi Utara, dr. Agusteivei Telew M.Kes mengunjungi unit Donor darah Tomohon.

Dalam kunjungan itu, Ketua PMI Tomohon Syerly Adelyn Sompotan didampingi oleh Kepala UTD Tomohon dr. Levie Golioth.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *