Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Program G-Lakers! Gerard Lapian Bakal Siapkan Wadah Kreatif bagi Milenial dan Gen-Z

Published

on

Gerard Lapian, Calon Legislatif Partai Golkar, Nomor urut 3, Dapil II Tomohon Selatan

TOMOHON, – Ketertarikannya dengan bakat dan kemampuan generasi muda di dataran kaki gunung Lokon, membawa Gerard Lapian maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Pasalnya, panggung kreatif generasi muda di kota Tomohon sudah tercatat di program unggulan yang ia rangkum lewat Visi-misinya.

“Kami akan memberi wadah atau panggung bagi mereka (Gen-Z dan Milenial-red) untuk bebas berekspresi sekaligus mengembangkan minat dan bakat,” ungkap Gerard, Selasa (28/11/2023).

Ia mengungkap, kemampuan generasi muda di Tomohon perlu diperhatikan dengan fasilitas yang layak. “Ya, disitu mereka bisa berlatih dan mengasah kreativitasnya,” terang Gerard.

Baca juga: Kerja Smart! Caleg Partai Golkar Gerard Lapian Paparkan Visi-misinya, Simak…

Kreativitas anak muda, sangat bermanfaat dan jadi jalan menuju Indonesia Emas. Itu sebabnya, ia menyusun strategi untuk memberi kebebasan berekspresi bagi anak muda.

Tak hanya itu, Gerard berniat untuk mendorong, dan membangun kemampuan entrepreneurship dengan memberi pelatihan keterampilan kewirausahaan untuk generasi muda.

“Ini penting untuk membentuk kehidupan yang berkualitas, bahkan kehidupan yang produktif,” pungkas Bendahara DPD II Partai Golkar Tomohon itu.

Perlu diketahui, Gerard Lapian merupakan Calon Legislatif (Caleg) Partai Golongan Karya (Golkar) Nomor urut 3, daerah pemilihan (Dapil) II Tomohon Selatan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *