Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Gerald Lapian Siap “Tempur” di Pileg 2024, Didampingi Istri dan Dibanjiri Pendukung Fanatiknya

Published

on

Tampak Gerald Lapian didampingi Istri dan Pendukungnya, mendaftar di sekretariat Partai Golkar Tomohon

TOMOHON, – Gerald Lapian, pria yang dikenal gemar melucutkan bantuan ke masyarakat kecil itu, mantapkan diri maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Gerard membawa kelengkapan berkas pendaftaran di Sekretariat Partai Golkar di Jalan Rayun Lingkungan III Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, Jumat (21/4/2023).

Terpantau, Satria asal Tomohon Selatan itu datang mendaftar didampingi sang istri, dan puluhan pendukung serta pengurus Golkar kecamatan dan kelurahan se- Tomohon Selatan.

Hangatnya ruang pendaftaran yang saat itu dipadati pendukungnya, Gerald Lapian mengucapkan ucapan syukur kepada sang khalik, karena dapat melalui proses tahapan pendaftaran di Partai Golkar.

“Saya menyatakan maju ikut kontestasi Pileg 2024, karena keterpanggilan untuk melayani masyarakat lewat lembaga legislatif,” tegasnya.

Jika nantinya dipercayakan masyarakat, Gerald Lapian akui siap mengawal setiap program yang betul-betul menyentuh serta dirasakan oleh Rakyat.

“Segala aspirasi masyarakat pasti diperjuangkan, demi peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat umum,” terang Bendahara Partai Golkar Tomohon ini.

Diketahui, Gerald Lapian mendaftar untuk daerah pemilihan Tomohon II, atau meliputi Kecamatan Tomohon Selatan, dan diterima oleh tim seleksi Grace Paat.

Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *