Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Kerja Smart! Caleg Partai Golkar Gerard Lapian Paparkan Visi-misinya, Simak…

Published

on

Caleg Partai Golkar nomor urut 3, Gerard Lapian, Dapil II (Tomohon Selatan)

TOMOHON, – Visi Misi Smart dipaparkan Gerard Lapian SE, MAP Calon Legislatif (Caleg) Partai Golongan Karya (Golkar) Nomor urut 3, daerah pemilihan (Dapil) II Tomohon Selatan.

Bendahara DPD II Partai Golkar Tomohon itu merangkum rangkaian program kerjanya dengan slogan G-Lakers. Ia menjelaskan, arti slogannya itu yakni “Gerard Lapian KERja Smart”.

Dikatakan, arti Smart sendiri memiliki konsep kerja cemerlang untuk rakyat, dengan menciptakan motto mengabdi, berkarya dan melayani.

“Soal pengabdian, dipastikan kesiapan mental, psikis dan fisik. Serta memastikan kebutuhan keluarga yang terpenuhi, sehingga bisa totalitas mengabdi,” kata Gerard, Selasa (28/11/2023).

Sehingga, ia bebas berkarya untuk rakyat dengan keterlibatan bersama pemerintah dalam aktivitas menyumbangkan pikiran, gagasan demi terciptanya pembangunan untuk dinikmati rakyat.

Ia juga menegaskan, kesiapannya dalam melayani masyarakat, dengan memberi sentuhan-sentuhan dalam bentuk apapun secara tulus dan iklas yang langsung dirasakan oleh masyarakat.

Itu sebabnya, ia menyusun Visi-misi kerjanya demi kesejahteraan rakyat. Dengan mendorong, membangun masyarakat hidup makmur, aman dan sejahtera.

Berita terkait: Gerald Lapian Siap “Tempur” di Pileg 2024, Didampingi Istri dan Dibanjiri Pendukung Fanatiknya

Bagi masyarakat, kata Gerard, khususnya Ibu dan anak, bakal terima bantuan untuk peningkatan gizi, serta membantu program pemerintah “Zero Stunting”.

Disiapkannya wadah untuk kaum milenial dalam berekspresi, sekaligus untuk pengembangan minat dan bakat.

Dirinya juga bakal mendorong, membangun kemampuan entrepreneurship bagi kalangan anak muda, serta keterampilan kewirausahaan.

“Ya, tujuannya untuk membentuk kehidupan yang berkualitas bahkan kehidupan yang produktif,” ungkap Gerard, yang dikenal dermawan itu.

Gerard juga melirik soal Keluarga Produktif. Ini untuk membantu membangun Home industri, seperti membuat produk kerajinan yang bernilai ekonomis, dan kuliner.

Menarik pula, Gerard memaparkan, pihaknya memiliki jaringan Toko-toko, kios, dan warung di kota Tomohon sebanyak 1000 lebih outlet, serta jaringan di bidang transportasi, dan ekspedisi.

“Ya, ini gunanya untuk mengajak masyarakat bermitra usaha, misalnya di bidang perdagangan sebagai penyalur, serta pengecer minuman,” ketusnya.

Tak lupa, perhatian Gerard terhadap para Lansia yang harusnya tinggal menikmati masa tua mereka. Itu sebabnya, ia siap memberi rasa sukacita, kegembiraan, dan kebahagiaan.

“Kami akan memberi pola hidup sehat bagi lansia, dan mengajak mereka mengunjungi tempat-tempat tertentu untuk melihat alam ciptaan Tuhan yang indah, sambil bersukaria,” imbuh Gerard.

Ditegaskan, jika ia diberi kepercayaan masyarakat untuk membawa aspirasi, ia bakal mendorong pemerintah melaksanakan program prioritas yang mengutamakan kepentingan rakyat.

“Terlebih kepentingan rakyat di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup dan hunian rakyat. Itu tujuan saya!” tegas Gerard Lapian.

Persiapkan Program Kerja, Gerard Lapian: Sudah Ada yang Dilaksanakan!

Program-program tersebut sudah dipersiapkan Gerard Lapian, bahkan sudah ada yang dilaksanakan, ada pula yang sedang dilaksanakan, dan ada yang bakal di laksanakan.

Benar saja, Gerard telah melaksanakan kegiatan membantu masyarakat, seperti penyaluran bantuan sembako di seluruh 12 kelurahan, Tomohon Selatan.

Memberikan bantuan dana sehat, bantuan renovasi rumah dan pembangunan gereja, bantuan tenda, mesin pompa alcon, mesin paras, dan air bersih untuk kelompok tani.

Bahkan, lansia pun telah ia sentuh dengan memberikan bantuan sarana tongkat, serta kegiatan-kegiatan positif bagi lansia.

Lebih lagi, Gerarde memberikan bantuan transportasi ekspedisi bagi masyarakat yang punya usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *