Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Arah Politik Brilian Partai Golkar Dukung Prabowo, Beringin Tomohon Solid Satu Komando!

Ia memandang, langkah politik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar itu merupakan keputusan yang tepat menghadapi Pemilu 2024.

Published

on

TOMOHON, – Peta koalisi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kembali berdenyut. Pasalnya, Partai Golongan Karya (Golkar) beri dukungan ke Prabowo Subianto.

Ketua Umum Airlangga Hartarto, tuntaskan arah politiknya di Museum Perumusan Naskah Proklamasi yakni menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto.

Bersamaan dengan itu, Partai Amanat Nasional (PAN) yang dipimpin Zulkifli Hasan juga menyatakan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

Dengan demikian, Ketua DPD I Golkar Sulut, Dr Christiany Eugenia Paruntu, menginstruksikan kepada jajaran Partai Golkar Sulut, untuk segera bergerak memenangkan Pilpres 2024.

Berbuntut dengan hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Tomohon, Ir. Miky JL Wenur MAP, nyatakan untuk mendukung Prabowo, Minggu (13/8/2023).

Baca juga: Momen Akrab Golkar-Gerindra Tomohon Ditengah Konvoi Partai ke KPU, Kode Koalisi Dahsyat?

“Partai Golkar Kota Tomohon siap mengamankan keputusan DPP, mendukung Prabowo pada Pilpres 2024,” kata Miky Wenur kepada wartawan, Minggu (13/82023) malam.

Ia memandang, langkah politik DPP Golkar itu merupakan keputusan yang tepat menghadapi Pemilu 2024.

“Keputusan ini tentu merupakan keputusan yang brilian, dan kami Partai Golkar Kota Tomohon akan secara serius, solid memperjuangkan kemenangan Capres Prabowo pada Pilpres 2024,” tegasnya.

Miky meyakini, Golkar Tomohon akan memenangkan Pilpres 2024 nanti. “Dengan Capres Prabowo Subianto. Nilai plus juga karena pak Prabowo Putra Minahasa,” ungkapnya.

Dikatakan, untuk kedepan pihaknya akan melakukan komunikasi politik dengan partai pendukung Prabowo Subianto di Kota Tomohon.

“Kita akan jalin kerjasama dgn Partai Gerindra, PKB, PAN dan partai lain pendukung capres Prabowo,” bebernya.

Istri tercinta Anggota DPD RI, Stefanus BAN Liow itu juga mengatakan bahwa pihaknya akan segera bekerja untuk kemenangan.

“Partai Golkar Kota Tomohon akan segera bergerak cepat, rapatkan barisan, rebut kemenangan pada Pilpres, Pileg 2024,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *