Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Optimis Golkar Menang 2024, CEP: Jaga Soliditas, Jangkau Masyarakat dari Hati ke Hati

Published

on

Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) didampingi Djemmy Sundah SE

TOMOHON, – Pesan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bagi para kader menjadi semangat baru untuk meraih kemenangan di pemilihan umum (Pemilu) 2024 nanti.

Betapa tidak, Srikandi asal Minahasa Selatan itu saat bersilahturahmi dengan Fraksi Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, menitip pesan penting bagi para kader dalam menghadapi pemilu di 2024 nanti.

“Untuk para kader, jangan hanya berdiam diri! Saatnya kita bergerak dengan melakukan konsolidasi partai, baik internal maupun eksternal,” pintah CEP, kepada wartawan, Rabu (15/6/2022) di Villa Jes Jo Woloan, Tomohon Barat.

Karena, kata dia, yang utama adalah lakukan konsolidasi dalam mencapai target Partai Golkar untuk menjadikan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden Indonesia. “Ya, kita tetap dukung pak Erlangga, di Pilpres 2024,” tegasnya.

Foto: Silahturahmi Fraksi partai Golkar Tomohon bersama Ketua DPD Sulut, CEP.

Dirinya juga memastikan, Jelang pemilu, pihaknya akan melakukan tahapan-tahapan yang menjadi dasar dalam meraih kemenangan di pemilihan umum 2024.

“Tentu kita akan melakukan konsolidasi di setiap daerah, dan saya akan turun langsung untuk menemui para kader dan simpatisan partai Golkar,” jelas mantan Bupati Minahasa Selatan itu.

Dia (CEP-red) mengungkap, pihaknya akan melakukan rapat kerja daerah (Rakerda) di setiap Kabupaten/Kota. “Ya, kita satukan lagi kader-kader yang ada,” imbuhnya.

Tak hanya itu, CEP juga memastikan akan mensosialisasikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), sampai ke tingkat daerah Kabupaten/Kota. Koalisi ini, kata CEP, yakni PAN, PPP, dan Golkar.

Intinya, lanjut CEP, kerja keras dari para kader Partai Golkar Sulawesi Utara dan Kota Tomohon sangat penting dalam mendulang suara nanti. “Jaga solidaritas, serta jangkau masyarakat dari hati ke hati. Kita optimis, Golkar menang di pemilu 2024,” pungkasnya

Sementara, Anggota Fraksi partai Golkar yang juga Ketua DPRD kota Tomohon Djemmy Sundah SE menyatakan siap mendukung dan mengikuti program Golkar seperti yang ditugaskan.

“Apa yang terbaik bagi partai, tentunya sebagai pengurus, akan kami lakukan. Apalagi, telah mendapat arahan dari pimpinan,” terang Sundah, didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tomohon James Kojongian ST.

Dari pemantauan media ini, dalam silahturahmi, dihadiri oleh Fraksi-fraksi Partai Golkar, yakni Jenny Sompotan, Priscilla Tumurang, Donald Pondaag dan Toar Polakitan SE.

Ichad Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *