Connect with us

Olahraga

Marathon Putra POPG Wil Tomohon 3, Ariel Worotijan Peringkat 1, Disusul Rendy dan Jonathan

Ariel Worotijan meraih peringkat 1, setelah menjadi yang tercepat di nomor Marathon putra, yang berlangsung di Rute jalan Pinaras-Tumatangtang.

Published

on

Atlit Lari Maraton Putra POP GMIM Wilayah Tomohon Tiga

TOMOHON, – Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) cabang Marathon untuk Putra, dikuasai jemaat Syaloom Tumatangtang.

Betapa tidak, pada Sabtu (6/5/2023), GMIM Syaloom Tumatangtang meraih peringkat 1 dan 2, kemudian disusul tim Marathon dari jemaat Betel Tumatangtang Satu.

Baca Juga: Tim Sepakbola Elim Mantapkan Diri Dipuncak Klasemen Grub A POPG Wil Tomohon 3

Ariel Worotijan meraih peringkat 1, setelah menjadi yang tercepat di nomor Marathon putra, yang berlangsung di Rute jalan Pinaras-Tumatangtang.

Ariel merupakan Pemuda Syaloom Tumatangtang yang pertama meraih peringkat 1 di ajang POP GMIM Wilayah Tomohon Tiga, Tahun 2023.

Atas capaian itu, sebagai pemuda GMIM Ariel mengungkap kebanggaannya, karena dapat membuktikan kepada jemaat lain, bahwa Syaloom Tumatangtang miliki atlet unggul di nomor Marathon.

Berita terkait: Update POPG Wilayah Tomohon Tiga, 347 Peserta Lolos Verifikasi, Panitia: Bisa Saja Ada Penambahan

“Bangga bisa sumbang peringkat 1 untuk Syaloom. Ini bukti kalau Syaloom miliki atlet yang unggul,” ungkap Ariel.

Dirinya berharap, dengan capaian yang ia raih, dapat merangsang atlet Pemuda Syaloom di Cabor lain untuk termotivasi dalam meraih prestasi.

“Kita Optimis saja. Pasti bisa tercapai. Cukup latihan, berdoa, dan berusaha. Ayoo kita pasti bisa!” seru Ariel seraya mengangkat kepalan tangannya.

Sementara itu, diposisi kedua, diraih Rendy Bororing, yang juga Pemuda Syaloom Tumatangtang. Disusul pada peringkat 3, ada Jonathan Kristianto, Pemuda Betel Tumatangtang Satu.

Ichad Alva

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *