Connect with us

Berita Terkini

Update POPG Wilayah Tomohon Tiga, 347 Peserta Lolos Verifikasi, Panitia: Bisa Saja Ada Penambahan

Jumlah pendaftar POPG Wil Tomohon 3 sudah ada 347 pendaftar dan lolos verifikasi. Disinyalir, masih akan bertambah, bahkan bisa capai 500 peserta.

Published

on

Kiri: Ketua Panitia POPG Wilayah Tomohon 3, dr Jerry Bororing. Kanan: Tim Verifikasi Pendaftaran POPG

Bacarita POPG, – Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) Wilayah Tomohon Tiga semakin diserbu ratusan peserta. Pasalnya, Kamis (4/5/2023) sudah ada 347 pendaftar dan lolos verifikasi.

Dengan terpilihnya sebagai Tuan Rumah, Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang semakin mematangkan persiapan POPG, apalagi jumlah pendaftar yang semakin besar.

Disinyalir, peserta POP GMIM masih akan bertambah, bahkan bisa capai 500 peserta. Hal itu diungkapkan langsung oleh tim verifikasi POPG Wilayah Tomohon Tiga, Michael Tulung, ST.

“Ya, untuk saat ini ada 347 peserta terdaftar Lolos verifikasi. Mungkin akan ada ketambahan peserta, tergantung keputusan bersama komisi-komisi pemuda kalau ada penambahan waktu pendaftaran,” ungkap Michael Tulung, yang di iakan Ketua Panitia POPG Wilayah Tomohon Tiga, dr Jerry Bororing.

Dirinya meyakini, bakal ada ketambahan pendaftaran, lantaran pihaknya telah dihubungi bahwa masih ada ratusan peserta lagi yang akan mendaftar.

“Sudah ada informasi dari mereka (Peserta-red), ada peserta yang ketinggalan daftar. Jadi 347 belum jumlah peserta fix ya.
Perkiraan bisa capai 450 sampai 500 peserta,” beber Michael.

Baca juga: Dimulai Pekan ini, 2 Cabor jadi Pembuka Ajang POP GMIM Wilayah Tomohon Tiga

Sementara, dr Jerry Bororing mengungkap, pihaknya sebagai panitia pelaksana sudah mempersiapkan segala kebutuhan, serta menyusun berbagai kegiatan diajang bergengsi ini.

“Kesiapan ditiap lokasi Cabor hingga keamanan para Atlet sudah dan sementara kami matangkan,” ujar Jerry didampingi Penatua Pemuda Syaloom Tumatangtang, Ronaldo Tulung, S.T.P, Selasa (2/5/2023).

Dirinya menyebut, diminggu pertama POPG, ada 2 cabor yang akan berkompetisi, yakni cabang olahraga Sepakbola, dan Lari Maraton.

“Untuk sepakbola, pekan ini ada 4 pertandingan. Yakni dibuka dari Tim tuan rumah Syaloom Tumatangtang melawan jemaat Elim, kemudian Damai vz Damai Sejahtera Lahendong. Nantinya akan dilaksanakan pada 5 Mei, Jumat ini,” beber Jerry.

Esoknya, kata dia (Jerry-red), pada Sabtu (6/5), sepakbola putra akan mempertemukan Tim Getsemani Lansot vz Nimaesaan Pinaras, dan jemaat Betel vz Sarongsong.

“Di jam yang sama, ada lari maraton Putra dan lari maraton Putri, yang nantinya akan bertanding dirute yang telah dipersiapkan panitia,” terangnya.

Perlu diketahui, proses pendaftaran peserta POP GMIM Wilayah Tomohon Tiga, dilakukan secara online, lewat website syaloomyouth.

Bahkan, teknik yang dilakukan panitia POPG di Syaloom Tumatangtang dengan memilih pendaftaran bergaya online, baru kali pertama dilakukan selama pegelaran Pekan Olahraga Pemuda GMIM.

Alva

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *