Connect with us

Berita Populer

Tim Sepakbola Elim Mantapkan Diri Dipuncak Klasemen Grub A POPG Wil Tomohon 3

Published

on

Tim sepakbola POP GMIM Wilayah Tomohon Tiga, Pemuda Elim Pinaras

Bacarita POPG, – Usai tumbangkan tim tuan rumah Syaloom Tumatangtang diawal laga Grub A, Elim duduki posisi puncak klasemen sementara, di cabang olahraga sepakbola.

Ajang Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) dibuka dengan pertandingan sepakbola, yang mempertemukan Syaloom dan Elim di laga pertama Grub A, Jumat (5/5/2023).

Menyusul, Tim sepakbola Damai adu kuat dengan Damai Sejahtera Lahendong (DSL). Dua pertandingan yang berlangsung ramai itu, diserbu ribuan penonton.

Di permainan awal, Syaloom dikalahkan Elim dengan skor 0-4. Sementara Damai harus mengakui kekalahan saat melawan DSL dengan skor 1-2.

Kemenangan Elim atas Syaloom, membawa dirinya di puncak klasemen sementara. Disusul DSL yang duduki posisi kedua klasemen usai tumbangkan Damai dilaga persahabatan.

Baca juga: FULL TIME POPG Wil Tomohon 3: Elim Menang Telak 4-0 Lawan Syaloom

Kekalahan Syaloom, mengirim dirinya di posisi ke 4 klasemen sementara, Kemudian kolom ke 3 klasemen, tercantum nama tim sepakbola Damai.

Perlu diketahui, Sebelumnya POPG Cabor sepakbola ini ditandai dengan ibadah dan tendangan bola secara simbolis oleh Badan Pekerjaan Majelis Wilayah, Pdt Meiske G. Lomboan, MTh.

Usai pertandingan, Ketua Panitia dr Jerry Bororing didampingi Penatua Pemuda GMIM Syaloom Tumatangtang Ronaldo Tulung, S.T.P mengapresiasi atas keseruan laga yang berlangsung.

“Luar biasa, pertandingan yang rapi dan menarik. Buktinya, banyak penonton yang hadir dan menikmati pertandingan. Terus kembangkan cara main yang baik ini,” ucapnya.

“Selamat untuk pemenang dihari pertama POP GMIM Wilayah Tomohon 3, dan tetap semangat untuk tim yang kalah. Masih ada kesempatan lagi di permainan selanjutnya. Ingat ini masih awal pertandingan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *