Connect with us

Hukum dan Kriminal

Ciduk Suami Lagi Berduaan dengan Pelakor di Tempat Kost, Istri Sah Malah Kena Tamparan

Published

on

TOMOHON, – Malangnya nasib sang istri, ketika Pelakor melakukan aksinya. Hal itu bisa dilihat pada kejadian baru-baru ini, yang menimpah seorang wanita TN (24), sosok Ibu rumah tangga asal Matani Dua, Tomohon Tengah.

Berawal dari laporan masyarakat, adanya keributan di Kel. Matani Dua, Lingk. 2, Kec. Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Urc Totosik langsung menuju ke Lokasi, yang pada saat itu telah dipenuhi masa.

Dari hasil Pulbaket, Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito SIK MH melalui Katim Totosik Yanny Watung sdb membeberkan, benar telah terjadi keributan dan perkelahian.

BACA JUGA: Mabuk dan Buat Keributan, Pria Paslaten Satu Ditawan Urc Totosik Polres Tomohon

Kejadian ini, melibatkan seorang pria SS (22) asal Matani Dua, bersama sang isteri TN (24), serta seorang Wanita PW (23) asal Lahendong.

“Ya, keributan ini berawal dimana pada hari Minggu (09/01/2022) sekiranya pukul 16.00 Wita, sang isteri TN mendapat info dari temannya bahwa suaminya SS sementara berduaan dengan PW di salah satu rumah kost di Matani Tiga,” beber Watung.

Selanjutnya, kata Watung, sang isteri langsung menuju ke rumah kost tersebut. “Sesampainya disana, sang isteri mendapati suaminya SS sedang duduk bersama seorang wanita (PW), dan terjadilah Adu mulut antara TN dengan PW yang berujung perkelahian,” terangnya.

Namun, sang pria SS yang menyaksikan perkelahian tersebut, malah mendorong dan menampar istrinya hingga jatuh ketanah.

BACA JUGA: Nekat ‘Menaki’ Polantas, 2 Pria Asal Kamasi Dipatuk Totosik

Akibatnya dari perbuatan tersebut, sang isteri mengalami luka gores di bagian bawah mata sebelah kiri, dan luka gores di dada serta luka gores ditangan sebelah kiri.

Beberapa saat kemudian, lanjut dia (Watung-red), kakak TN tiba di lokasi dan langsung membawa TN kerumahnya. Sang suami bersama pelakor pun ikut membuntuti TN dan kakaknya.

“Tak berselang lama, Sekiranya pukul 20.00 Wita ketika sudah berada di rumah TN, keributan kembali terjadi antara sang isteri (TN) dan Suaminya (SS) serta si Pelakor (PW),” tutur Watung.

Dilaporkan saat ini sang pria SS serta seorang Wanita (PW) bersama TN telah diamankan ke Mapolres Tomohon.

“Untuk situasi di TKP sudah aman kondusif. Tetap jaga keamanan dan ketertiban , agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tukas Katim Urc Totosik Yanny Watung.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *