Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Momen HUT Kota Tomohon ke-20, SAS Minta CSWL “Tuntaskan” Janji Kampanye!

Kedekatan SAS dengan para Lansia, membawa pesan kepada CSWL terkait Janji Kampanye mengenai Dana Lansia. SAS berharap, tahun ini bisa terealisasi.

Published

on

Wakil Walikota Tomohon Periode 2016-2020 Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON, – Wakil Walikota Tomohon Periode 2016-2020 Syerly Adelyn Sompotan (SAS) kembali mengingatkan pemerintah Kota (Pemkot) terkait janji kampanye yang belum terealisasikan.

Hal itu disampaikan SAS usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka memperingati HUT Kota Tomohon ke 20, di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon, Jumat (27/01/2023)

Baca juga: UDD PMI Pusat Akui, SAS Bawa Palang Merah Tomohon jadi Salah Satu yang Terbaik di Sulut!

SAS berharap, diusia Tomohon yang ke 20 ini, kedepan akan jadi lebih baik lagi dari sebelumnya. ” Jadi apa yang kurang di 2022, jadi lebih baik di 2023. Tentu juga kesejahteraan masyarakat yang harus diutamakan,” ujar Ketua PMI kota Tomohon itu.

Dirinya juga menyorot tentang janji kampanye yang dilontarkan kepada masyarakat oleh Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) waktu lalu.

“Ada beberapa janji kampanye yang belum terealisasikan. Contohnya, dana lansia yang belum sepenuhnya terealisasi. Karena kebetulan saya sangat dekat dengan masyarakat lansia,” terang SAS.

Baca Juga: Konferensi ke 3 Sukses, Terry Wagiu Terpilih Ketua PWI Tomohon Periode 2023-2026

Dirinya berharap, terkait realisasi dana lansia yang dijanjikan bakal diserahkan kepada semua masyarakat lanjut usia, dapat terpenuhi di tahun 2023 ini.

“Saya dekat dengan Lansia, jadi saya membawa pesan dari para Lansia,” Tegasnya, kepada sejumlah wartawan yang ikut dalam Rapat Paripurna Istimewa.

Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *