Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Golkar Pastikan Calon Walikota Tomohon, Banyak “Come Back” Mendukung!

Published

on

Foto bersama MJLW dan pendukung fanatiknya

TOMOHON, – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) jadi figur yang memperkuat daya elektoral Partai Golkar Tomohon.

Betapa tidak, ratusan masyarakat yang nyaris hengkang lantaran termakan isu miring, kini “Come Back” atau kembali berteduh dibawa pohon beringin.

Hal itu merujuk ketika MJLW digadang-gadang bakal maju sebagai calon Walikota Tomohon untuk partai Golkar.

Baca Juga: Bahas soal Pembangunan Kota, Miky Wenur Berani Adu Gagasan di Ruang Milenial!

Mendengar hal itu, masyarakat yang sempat memberi dukungan ke kandidat lain, kini kembali ke partai berlogo pohon beringin.

Pengakuan ini datang langsung dari masyarakat saat dikunjungi MJLW, baik di Kelurahan Kayawu, Pangolombian, Tondangow, Woloan Raya, Tara-Tara Raya, Kolongan Raya, Uluindano, Paslaten, hingga Matani.

Dalam kunjungannya, masyarakat menilai, MJLW adalah figur yang bukan pemberi janji kosong, namun terbukti dan teruji melayani dan mengabdi bagi jemaat, umat, masyarakat dan daerah.

“Kami mengenal MJLW adalah figur yang kritis dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, meski kadang difitnah, hujat, dibully dan tidak dianggap,” kata Jemmy Supit, Mantan Karyawan PDAM Kota Tomohon.

Berita terkait: Tukang Ojek Sanjung Jiwa Sosial MJLW, Ingin Tomohon Kembali Dipimpin Beringin

Sementara, eks Anggota DPRD Kota Tomohon Frets Keles, ST menambahkan, MJLW adalah figur yang miliki banyak prestasi serta dedikasi untuk kota Tomohon.

“Ya, banyak keberhasilan dan prestasi Miky Wenur sebagai Anggota DPRD, dan waktu menjadi Ketua KONI, Bunda PAUD, Komisi WKI GMIM aras jemaat, wikalah dan sinode. Apalagi ditopang sepenuhnya suaminya Senator Ir. Stefanus BAN Liow, MAP,” tutur Tairas, yang pernah menjadi Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon.

Diketahui saat ini, Partai Golkar sedang dalam tahapan survei calon kepala daerah di Sulawesi Utara (Sulut), termasuk Calon Walikota Tomohon yang dilakukan oleh lembaga survei profesional.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Stenly Lasut didampingi pengurus lainnya Frets Keles, ST, Jemmy Supit, S.Sos, Cindy Rantung, SH,MH dan Wengky Goni, SE menyebut nama Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP.

“Setelah survei calon walikota, maka 2-3 bulan kedepan adalah survei pasangan calon wakil walikota,” imbuh Stenly.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *