Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Tukang Ojek Sanjung Jiwa Sosial MJLW, Ingin Tomohon Kembali Dipimpin Beringin

Published

on

Momen MJLW saat bagi-bagi makan siang

TOMOHON, – Sikap sosial yang melekat di jiwa Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) merangsang keinginan rakyat untuk Tomohon kembali dipimpin Partai Golkar.

Dimomen bagi-bagi makan siang pada
Jumat (18/4) hingga Senin (22/4), MJLW dapat restu dari ratusan tukang ojek untuk maju di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Mereka menyebut, figur Miky Wenur layak pimpin kota Tomohon. Sebab, jiwa sosial yang melekat ke hati MJLW, mencerminkan kepemimpinan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Adalah Nikolas Mongdong, salah satu tukang ojek yang akui kefiguran MJLW. Ia menyebut, Srikandi Tomohon itu miliki jiwa kepemimpinan yang baik.

“Sangat baik dan terasa di masyarakat. Saya pribadi jika ibu Miky sudah pasti akan dicalonkan walikota dari Partai Golkar, tentu siap mendukung penuh, bersama teman-teman.” ungkap Nikolas yang adalah Ketua Komunitas Tukang Ojek Tamkot.

Senada dengan itu, salah satu tukang ojek di Pangkalan Rajawali Walian sebut MJLW jadi Calon Walikota pertama yang berani turun langsung dan membagi makan siang.

“Jarang dan bahkan sampai saat belum ada calon kepala daerah yang turun berbagi makanan kepada kami. Saya cukup mengenal Ibu Miky,” tuturnya.

Ia mengungkap kerinduannya ketika Tomohon dipimpin Partai berlogo pohon beringin itu. “Pastinya saya siap mengawal dan mendukung penuh niat ibu Miky untuk menjadi Walikota Tomohon. Jarang ada pemimpin seperti ibu ini di Tomohon,” tegas pria usia 52 tahun, yang enggan namanya tercantum.

Miky Wenur menyebut kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para tukang ojek pangkalan. “Mereka bekerja keras untuk keluarga. Mereka layak diapresiasi,” tuturnya.

“Meski tidak duduk bersama, dalam setiap kotak makanan yang saya bagikan adalah ungkapan terima kasih saya atas kerja keras mereka setiap hari,” imbuh Ketua Komisi 3 DPRD Tomohon ini.

Diketahui, Miky Wenur yang juga adalah ketua DPD 2 Partai Golkar ini sementara dalam tahap sosialisasi untuk calon Kepala Daerah Kota Tomohon 2024-2029.

Kegiatan berbagi makanan ini, kata MJLW, akan dimaksimalkan ke setiap pangkalan ojek yang ada di Kota Tomohon. “Hari ini memang untuk pangkalan ojek yang ada di Tomohon Tengah dan sebagian Tomohon Timur. Selanjutnya beliau dan tim akan turun di kecamatan lain,” kata MJLW.

“Mari kita terus berbagi dan mendukung satu sama lain. Saya akan terus berkomitmen untuk Tomohon yang lebih baik. Dalam perbedaan kita yakin, kita bisa. Jangan jadikan perbedaan sebagai dinding untuk kita saling berbagi,” tukas Wenur.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *