Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Kapabilitas serta Rekam Jejak Jelas, SAS Layak jadi Jembatan Aspirasi Rakyat!

Published

on

Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

TOMOHON,– Syerly Adelyn Sompotan (SAS), figur politik yang dikenal gemar membaur dengan Rakyat, dan punya kapabilitas serta rekam jejak yang baik.

Bagaimana tidak, banyak organisasi ternama yang pernah ia pimpin. Bahkan, Wanita kelahiran Makassar, 5 September 1975 ini, telah menjabat Wakil Walikota Tomohon periode 2016-2021.

Dari informasi yang didapat, SAS pernah menjabat Wakil Sekretaris AMPG Kota Manado, Bendahara LPK Partai Golkar Manado 2010, LPK Partai Golkar Manado tahun 2010.

Berita terkait: Asli! Kunjungan SAS di Rakerda Golkar, Perkuat Daya Elektoral di Minahasa

Kemudian, ia pernah duduki kursi Wakil Ketua Kosgoro Kabupaten Minut 2013, Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut tahun 2014, Ketua KPPG Partai Golkar Sulut tahun 2015, Pengurus SOKSI Partai Golkar Sulut tahun 2015.

Diperiode 2010-2015 SAS dinobatkan sebagai Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut, Wakil Ketua Bidang Seni Budaya, Komunikasi Media dan Penggalangan Opini DPD I Golkar Sulut.

Selain punya segudang pengalaman dalam organisasi Partai, SAS juga memiliki jabatan di organisasi lain. yakni menjabat sebagai Ketua DPN Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Sulut 2019-2024.

Lebih lagi, Ketua KB FKKPI Tomohon periode 2019-2024, Ketua PMI Kota Tomohon 2018-2023, serta Ketua Komunitas Musik Manado (Komudo) Sulawesi Utara periode 2017-2021.

Foto: Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Caleg DPRD Sulawesi Utara, dapil Tomohon-Minahasa, Nomor urut 5, partai Golkar.

Tentunya, dengan ‘Sejuta’ pengalaman yang pernah ia kuasai, SAS dinilai layak duduk di ‘Gedung Cengkeh’, sebagai jembatan aspirasi masyarakat di Tomohon-Minahasa.

SAS menuturkan, siap perjuangan hak rakyat, jika diberi kepercayaan untuk mewakili masyarakat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara, dapil Tomohon-Minahasa.

“Ya, sejauh ini banyak aspirasi yang telah saya terima. Apalagi, saat saya kunjungi rumah dan bercerita bersama masyarakat,” ungkap Caleg Nomor urut 5, dari partai Golongan Karya (Golkar) itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *