Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Asli! Kunjungan SAS di Rakerda Golkar, Perkuat Daya Elektoral di Minahasa

Published

on

Syerly Adelyn Sompotan saat dikerumuni simpatisan Golkar di Minahasa

MINAHASA, – Syerly Adelyn Sompotan (SAS) kembali jadi pusat perhatian saat penuhi undangan di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Minahasa, Jumat (27/1/2023).

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) daerah pemilihan (Dapil) Tomohon-Minahasa itu dikerumuni simpatisan Golkar di Rakerda kemarin.

Mereka mengaku siap beri dukungan terhadap Caleg nomor urut 5 itu. Hal ini dibuktikan saat SAS diminta untuk datang berkunjung ke desa mereka.

“Ya, dalam Rakerda itu, hampir seluruh pengurus PG dari setiap Desa meminta saya untuk berkunjung ke Desa mereka,” terang SAS.

Namun, kata mantan Wakil Walikota Tomohon itu, jadwalnya hari ini untuk memenuhi undangan Rakerda.

“Tunggu saja, saya pasti berkunjung ke desa/kelurahan yang merupakan daerah pemilihan saya, yakni Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon,” ungkapnya.

Dari pemantauan media ini, aksi “Goyang Gemoy” pun mengguncang panggung Rakerda itu. Syerly Sompotan bersama Pengurus dan simpatisan Golkar Minahasa ikut berjoget.

Aksi ini jadi satu bentuk dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I PG Sulawesi Utara (Sulut), Christiany E Paruntu (CEP) dan jajarannya, Pengurus DPD PG Minahasa, Ketua-ketua DPD, hingga Para Caleg Golkar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *