Connect with us

Hukum dan Kriminal

Ratusan Personil Polres Tomohon Sambut Hangat Kedatangan Kapolres AKBP Lerry Ronald Tutu

Published

on

Kapolres Tomohon AKBP, Lerry Ronald Tutu, SIK MM, dan AKBP Arian Colibrito, SIK MH

TOMOHON, – Semangat para personil Polres Tomohon sambut kedatangan Kapolres yang baru, AKBP, Lerry Ronald Tutu, SIK, MM. gantikan AKBP Arian Colibrito, SIK MH.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tomohon Ronald Tutu mengungkap, Hari ini adalah hari yang bersejarah. Dimana sebagai pejabat baru kami dapat bertatap langsung dengan rekan-rekan semua.

“Kita akan bekerja bersama ke depan, dalam kurun waktu yang belum tentu kita tahu,” ungkap Kapolres Ronald Tutu.

Mengutip apa yang disampaikan oleh bapak Jokowi, Kapolres menyebut, masyarakat itu sangat membutuhkan rasa aman, dan rasa keadilan.

Presiden juga mengingatkan bahwa tingkat kepuasan, dan kepercayaan masyarakat kepada Polri saat ini sudah 70%, sehingga beliau menegaskan bahwa Polri tetap harus berbenah diri memperbaiki diri.

“Segala prestasi yang sudah kita raih sampai saat ini, harus terus kita tingkatkan,” ungkap Kapolres Ronald Tutu.

Baca juga: Catat! Hari ini Polres Tomohon Mulai Gelar Operasi Patuh, Pelaksanaannya 2 Pekan

Sebagai Kapolres Tomohon yang baru, lanjut dia (Kapolres -red) dirinya akan berupaya maksimal untuk menjaga stabilitas dan pelayanan di wilayah hukum Polres Tomohon.

Sementara, Mantan Kapolres Tomohon, Arian Colibrito mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP Larry Ronald Tutu di Polres Tomohon.

“Saya yakin dan percaya, rekan-rekan sekalian tidak perlu ragu. Saya tahu Kapolres yang baru seperti apa, dengan pengalaman tugas yang luar biasa pastinya akan lebih baik dari saya,” tutur Arian.

Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh personil polres Tomohon atas kerja sama yang telah terjalin.

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua, yang selama ini kurang lebih 1 tahun 7 bulan kita bersilaturahmi, kita berjibaku sebagai rekan kerja di Polres Tomohon,” pungkasnya.

Dari pemantauan media ini, Polisi Cilik (Pocil), Tari Maengket, Hingga Musik Bambu, ikut meramaikan penyambutan Kapolres Tomohon AKBP, Lerry Ronald Tutu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *