Connect with us

Berita Terkini

Dimulai Pekan ini, 2 Cabor jadi Pembuka Ajang POP GMIM Wilayah Tomohon Tiga

Kesiapan dilokasi cabor mulai dimatangkan oleh Panitia POP GMIM 2023, yang kini Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang dipercayakan sebagai Tuan Rumah.

Published

on

Pekan Olahraga Pemuda GMIM Wilayah Tomohon Tiga, Tahun 2023

TOMOHON, – Tinggal hitungan hari, Komisi Pelayanan Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Tomohon Tiga bakal merayakan pesta olahraga, diajang Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) 2023.

Kesiapan dilokasi Cabang Olahraga (Cabor) pun mulai dimatangkan oleh Panitia POP GMIM 2023, yang kini Jemaat Syaloom Tumatangtang dipercayakan sebagai Tuan Rumah.

Ketua Panitia POPG, dr Jerry Bororing mengungkap, pihaknya sebagai panitia pelaksana sudah mempersiapkan segala kebutuhan, serta menyusun berbagai kegiatan diajang bergengsi ini.

“Kesiapan ditiap lokasi Cabor hingga keamanan para Atlet sudah dan sementara kami matangkan,” ujar Jerry didampingi Penatua Pemuda GMIM Syaloom Tumatangtang Ronaldo Tulung S.T.P, Selasa (2/5/2023).

Ketua Panitia POP GMIM, dr Jerry Bororing

Dirinya menyebut, diminggu pertama POPG, ada 2 cabor yang akan berkompetisi, yakni cabang olahraga Sepakbola, dan Lari Maraton.

“Untuk sepakbola, pekan ini ada 4 pertandingan. Yakni dibuka dari Tim tuan rumah Syaloom Tumatangtang melawan jemaat Elim, kemudian Damai vz Damai Sejahtera Lahendong. Nantinya akan dilaksanakan pada 5 Mei, Jumat ini,” beber Jerry.

Final Poster Pekan Olahraga Pemuda GMIM Wilayah Tomohon Tiga

Esoknya, kata dia (Jerry-red), pada Sabtu (6/5), sepakbola putra akan mempertemukan Tim Getsemani Lansot vz Nimaesaan Pinaras, dan jemaat Betel vz Sarongsong.

“Di jam yang sama, ada lari maraton Putra dan lari maraton Putri, yang nantinya akan bertanding dirute yang telah dipersiapkan panitia,” terangnya.

Dirinya juga membeberkan, ibadah pembukaan POP GMIM Wilayah Tomohon Tiga bakal dilaksanakan pada Minggu (7/5/2023).

Giat Panitia POP GMIM dalam perbaikan dan pengamanan lokasi Cabor

Mengingat ajang POPG yang tinggal hitungan hari, Jerry mengajak, agar Panitia, dan masyarakat setempat untuk bersama- sama saling bahu membahu serta berkolaborasi dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Panitia yang sudah dilantik, khususnya pemuda GMIM Syaloom Tumatangtang, beserta masyarakat setempat, kiranya bisa saling bahu membahu dan berkolaborasi untuk mensukseskan kegiatan ini,” pungkas mantan Direktur RSUD Anugerah Tomohon itu.

Alva

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *