Connect with us

Berita Terkini

Makna Hardiknas, “Antar” Stefanus BAN Liow Daftar Bakal Calon DPD-RI

Makna Hardiknas bagi Stefa, yakni momentum untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme bagi seluruh insan pendidikan di Indonesia.

Published

on

Stefanus BAN Liow daftarkan diri bakal calon anggota DPD RI

SULUT, – Makna Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) jadi rangsangan Ir. Stefanus Berty Arnicotje Nicolaas Liow, MAP (SBANL) datang daftarkan diri Bakal Calon (Balon) Anggota DPD-RI.

Makna Hardiknas bagi Stefa, yakni momentum untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme bagi seluruh insan pendidikan di Indonesia, didalamnya Sulawesi Utara.

Itu sebabnya, dari informasi yang diterima, Stefanus mengunjungi KPU Sulut, pada Selasa (2/5/2023) sore itu, untuk mendaftar sebagai bakal calon DPD-RI Tahun 2024.

Dirinya menyebut momen hardiknas, miliki makna patriotisme yang adalah sikap berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dan negara.

Kemudian, kata Stefa, makna Nasionalisme merupakan perasaan kebangsaan atau cinta terhadap bangsanya yang sangat tinggi.

“Seiring dengan kemajuan pembangunan infrastruktur, maka harus disertai dengan perhatian dan kepedulian untuk kualitas pendidikan secara khusus dan sumber daya manusia secara umum yang lebik baik dan tinggi,” terang Stefa.

“Ini tentu dapat mewujudkan daerah sejahtera dan Indonesia menjadi negara maju,” imbuhnya.

Baca juga: Senator SBANL Rangkul Rukun Kace Kai Ang, Sosialisasikan Empat Pilar MPR-RI

Motivasi sang Senator incumbent, yang merangsangnya untuk kembali maju di pemilihan anggota DPD-RI adalah melanjutkan tekad dan komitmen melayani dan mengabdi tanpa batas.

“Tentu juga, menjembatani aspirasi dan kepentingan masyarakat pusat dan daerah,” tukas Stefanus BAN Liow, didampingi istri tercinta, Ir Miky Wenur, MAP.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *