Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Bersama Golkar Tomohon, Almontana Paat Nyatakan Siap “Tempur” di Pileg 2024, Ini Tujuannya…

Amontana membuktikan kesiapannya dengan membawa formulir lengkap di Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon.

Published

on

Almontana Stevanus Maesa Paat, bakal calon Legislatif partai Golkar Tomohon

TOMOHON, – Tujuan cemerlang yang mengutamakan nasip petani, jadi salah satu motivasi sang pengusaha muda Almontana Stevanus Maesa Paat, untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Terpantau, pada Selasa (18/4/2023), Amontana membuktikan kesiapannya dengan membawa formulir lengkap di Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon.

Almontana Paat merupakan salah satu baka calon legislatif yang nantinya bakal bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) I, atau meliputi kecamatan Tomohon Timur dan Tengah.

Kepada wartawan, Almontana menyebut bahwa Partai Golkar adalah partai yang besar dengan kebijakan-kebijakan yang sangat peduli pada kesejahteraan masyarakat.

”Hal itulah yang melandasi niat saya untuk bergabung dengan Partai Golkar,” ucapnya.

Baca Juga: Sudah Ada 3 Pendaftar Pertama Bacaleg Partai Golkar Tomohon, Siapa Saja?

Dirinya mengaku, ada hal yang memotivasi dirinya untuk maju dalam Pileg 2024. Diantaranya keresahan terhadap langkanya pupuk di dunia pertanian, industri kreatif para milenial, dan transformasi digital.

Tak hanya itu, minimnya kepekaaan terhadap kebudayaan yang baik sebagai warisan leluhur, juga jadi motivasi pengusaha kreatif Elmonts Coffee and Roastery itu.

Perlu diketahui, Almontana Paat merupakan gen Milenial yang gencar dalam mengembangkan sekaligus mempromosikan komoditas kopi asli Tomohon.

Sebelumnya, proses pendaftaran Almontana Stevanus Maesa Paat sebagai kandidat bakal calon legislatif Partai Golkar, diterima langsung oleh Tim Penjaringan Grace Paat.

Diketahui pula, pada Senin (17/4/2023), partai Golkar Tomohon menerima 3 pendaftaran Bakal calon Legislatif, diantaranya Wilhem Gonta, Oktavianus L. Sambouw serta Helky Rares.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *