Connect with us

Berita Terkini

Polres Tomohon ‘Sodorkan’ 300 Paket Bansos bagi Masyarakat Kurang Mampu

Pemberian bansos ini berjumlah 300 paket, dengan perincian 1.500 Kg beras, 300 Kg minyak goreng, 300 Kg gula pasir, dan 3000 bungkus supermie instan.

Published

on

TOMOHON, – Dimasa krisis ekonomi akibat dampak inflasi yang mulai terasa, Polres Tomohon bergerak dengan membagikan bantuan sosial diwilayah hukumnya, Selasa (28/3/2023).

Bansos yang bertajuk “Bantuan kemanusiaan untuk Negeri” itu bersasar ke masyarakat kurang mampu, dan yang tinggal di Slum Area Wilayah hukum Polres Tomohon.

Baca juga: Kunker Kapolda Sulut: Sambutan Polres Tomohon “Cerminkan” Semangat Polri

Polres Tomohon dibawa pimpinan Kapolres, AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, membenarkan, bantuan sosial ini diserahkan untuk masyarakat yang berhak menerima.

“Ya, khususunya masyarakat kurang mampu, dan yang tinggal di Slum Area,” terang Kapolres, didampingi Wakapolres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu.

Dijelaskan, pemberian bansos ini berjumlah 300 paket, dengan perincian 1.500 Kg beras, 300 Kg minyak goreng, 300 Kg gula pasir, dan 3000 bungkus supermie instan.

“Kami berharap, bantuan kemanusiaan untuk Negeri ini dapat berguna bagi kebutuhan hidup masyarakat sehari-hari,” pungkas Kapolres Tomohon.

Diketahui, bantuan sosial dari Polres Tomohon itu dimulai pukul 10;00, berlangsung kurang lebih 6 jam, dan berjalan aman terkendali.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *