Connect with us

Berita Terkini

Kunker Kapolda Sulut: Sambutan Polres Tomohon “Cerminkan” Semangat Polri

Tarian Yel-yel penyambutan Kapolda Sulut, Irjen Pol Setyo Budiyanto oleh Polres Tomohon dibawa pimpinan AKBP Arian Primadanu Colibrito, mencerminkan semangat Polri.

Published

on

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto

TOMOHON, – Tarian Yel-yel penyambutan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Setyo Budiyanto oleh Polres Tomohon dibawa pimpinan AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, mencerminkan semangat Polri.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kapolda Sulut didampingi beberapa pejabat Polda, dalam kunjungan kerjanya di Polres Tomohon, Senin (13/3/2023).

“Tarian ini merupakan bentuk semangat Polri yang presisi, dalam mengamankan, mengayomi dan melayani masyarakat,” ungkap Kapolda Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Dari pemantauan media ini, Kapolda disambut oleh Forkopimda Tomohon, Walikota Tomohon Caroll Senduk yang diwakili Sekretaris Kota, Edwin Roring SE ME.

Serta, Ketua DPRD Tomohon Djemmy Jerry Sundah SE, Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, mewakili Kajari, Dandim serta pejabat lainnya.

Semringa Kapolda semakin terlihat ketika dirinya menyaksikan aksi Musik Bambu yang dipersiapkan Polres Tomohon. Tampak, Kapolda ikut menari ketika Musik dimainkan.

Bahkan, berulang-ulang kali Kapolda memberi Uplaus dari aksi tim Musik Bambu itu. Tak hanya itu, Kapolda juga ikut merequest lagu yang digemarinya.

Di momen berkesan itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto memberikan tali asih kepada para tokoh agama, bansos kepada purnawirawan. Bantuan lainnya juga kepada korban bencana di Tomohon.

“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik. Memang tak banyak, namun dapat berguna dan bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” terang Kapolda.

Usai dari itu, terpantau, Kapolda juga meresmikan pos jaga di Polres Tomohon. Dirinya berharap, Pos jaga ini dapat memperketat lagi keamanan Polres Tomohon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *