Connect with us

Berita Terkini

Usai Dilantik SBANL, Pengurus RKKA Periode 2023-2025 Tanam Bibit Pohon Kayu dan Buah

Kegiatan ini berjalan penuh sukacita, karena diwarnai dengan HUT ke-4 RKKA. Memaknai hal itu, acara pun diramaikan dengan penanaman bibit pohon dan buah.

Published

on

Rukun Kace Kai Ang (RKKA) di Terung LW, Tomohon Selatan

TOMOHON, – Sekumpulan Pendeta dan guru agama yang tergabung dalam Rukun Kace Kai Ang (RKKA) baru saja dilantik baik pengurus dan anggota periode 2023-2025 oleh Senator Ir, Stefanus, BAN Liow, MAP.

Kegiatan ini berjalan penuh sukacita, karena diwarnai dengan HUT ke-4 RKKA. Memaknai hal itu, acara pun diramaikan dengan penanaman bibit pohon dan buah, di Terung LW, Kelurahan Pangolombian, Tomohon Selatan, Selasa (21/2/2023).

Sebelumnya, kegiatan ini diawali dengan ibadah syukur HUT ke-4 dan pelantikan pengurus RKKA periode 2023-2025 dipimpin Pdt, Rio Tumbelaka.

Usai pelantikan, penasehat RKKA Stefanus BAN Liow berharap, eksistensi RKKA terus berjalan dengan program-program yang membangun dan mensejahterakan.

Baca juga: Dipimpin SBANL, BULD DPD Kaji Kebijakan Lingkungan Hidup Pasca UU Cipta Kerja

”Kita bukan hanya bertemu pada pertemuan rutin, namun juga saling menguatkan, saling mengingatkan, ada program-program menyentuh untuk kita semua. Juga untuk peningkatan pelayanan para hamba Tuhan yang masuk dalam RKKA,” ucap SBANL yang dipercayakan sebagai Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) DPD-RI.

Diketahui, struktur pengurus RKKA Periode 2023-2025, yakni mulai dari penasehat, Ir Stefanus BAN Liow MAP, Pdt Petra Rembang MTh, Pdt Lucky Tumbelaka MTh, Pdt Roy Umboh MTh.

Ada juga, Pdt Tommy Weken MTh, Pdt Ester Assa MTh, Pdt Recky Rantung MTh, Pdt Joice Monareh MTh, Pdt Annie Rawis MTh, Pdt Greyti Rampisela MTh, Pdt Aldrina Ratu MTh.

Diposisi Ketua dijabat oleh Pdt Rio Tumbelaka, Sekertaris yakni Pdt Jonly Manorek, kemudian Bendahara diduduki oleh Pdt Hetty Otay.

Menyusul, pengurus anggota, Pdt Femmy Josephus, Pdt Lusy Tamara, Pdt Ester Engkol, Pdt Lineke Tumbuan, Pdt Telly Lelengboto, Pdt Yuneke Lumintang,

Kemudian, Pdt Margotje Lumintang, Pdt Ivan Patawala, Pdt Wensy Runtuwene, Pdt Novi Tanor, Pdt Martje Josephus, Pdt Bolang, Nike Mononimbar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *