Connect with us

Advertorial

Reses 20 Legislator DPRD Tomohon Sukses Digelar, Aspirasi Masyarakat Diserap!

Published

on

TOMOHON, – Reses merupakan kewajiban bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setiap tiga bulan sekali. Itu sebabnya, sebanyak 20 Legislator Tomohon rangkul masyarakat di puluhan kelurahan untuk menyerap Aspirasinya.

Anggota DPRD turun ke dapil nya untuk bertemu Konstituen, menjaring informasi , menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan.

Reses sendiri sebagaimana disampaikan dalam undang-undang menjadi salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan sebagai anggota DPRD untuk menyerap serta menghimpun setiap aspirasi dari masyarakat.

Untuk itu, pada Kamis, (22/12/2022),
Anggota DPRD Kota Tomohon Christo Eman, SE gelar reses dalam masa Persidangan ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan I Tomohon Tengah, Tomohon Timur, Tomohon Barat.

Menyusul, diwaktu yang sama, Anggota DPRD Kota Tomohon Jenny Sompotan gelar Reses dalam masa Persidangan ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan II Tomohon Utara.

Selanjutnya, Anggota DPRD Kota Tomohon Priscilla Tumurang gelar Reses dalam masa Persidangan ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan III Tomohon Selatan.

Kemudian, Anggota DPRD Kota Tomohon Stanly Wuwung,ST gelar Reses dalam masa Persidangan ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan I Tomohon Tengah, Tomohon Timur, Tomohon Barat.

Selanjutnya, dihari yang sama, pada Kamis (22/12/2022), Anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong gelar Reses dalam masa Persidangan ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan III Tomohon Selatan.

Kemudian, Anggota DPRD Kota Tomohon Jimmy Wewengkang Melaksanakan Kunjungan dalam rangka Reses dalam masa Persidangan ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan II Tomohon Utara.

Anggota DPRD Kota Tomohon selanjutnya, yakni Ladys F Turang, SE gelar Reses dalam masa Persidangan ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan I Tomohon Tengah, Tomohon Timur, Tomohon Barat.

Selanjutnya, pada Jumat, (23/12/2022) Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand M Turang, S.Sos gelar Reses dalam masa Persidangan ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan III Tomohon Selatan.

Dihari yang sama, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE gelar reses dalam masa Persidangan ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan III Tomohon Selatan

Anggota DPRD Kota Tomohon lainnya yang juga menggelar reses di dapil masing-masing, yakni Hudson D Bogia, Julianita Wongkar, B.Bus, M.Com, Santi Runtu Kemudian, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh, AMKL.

Legislator DPRD Kota Tomohon selanjutnya Siane Samatara, SE, Cherly Mantiri, SH, Donald Pondaag, James Kojongian, ST, Ir. Miky J. L. Wenur, MAP, dan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Jhony Runtuwene, juga menggelar reses di dapilnya.

Dihari terakhir, pada Sabtu, (24/12/2022)
Anggota DPRD Kota Tomohon Toar Polakitan gelar Reses dalam masa Persidangan ketiga Tahun 2022 di daerah pemilihan II Tomohon Utara.

Masyarakat yang mengikuti, memberi aspirasi keritis dan langsung diresap oleh ke 20 Legislator DPRD kota Tomohon.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *