Connect with us

Berita Utama

16 Pimran Gerindra Langowan Dilantik, Rumondor: Optimis, Putihkan Kampung Halaman Prabowo Subianto!

Pelantikan itu disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Conny Rumondor. Pada kesempatan itu, dirinya memotivasi para pengurus yang dilantik.

Published

on

Proses pelantikan pengurus ranting di Kecamatan Langowan Barat dan Timur

MINAHASA, – Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Minahasa, Perly GS Pandeiroot,.Spd melantik 16 Pimpinan Ranting (Pimran), di kecamatan Langowan Barat dan Timur.

Pelantikan itu disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut), Ir Conny Rumondor, MS. Pada kesempatan itu, dirinya memotivasi para pengurus yang dilantik.

“Ini adalah Langowan, kampung halaman Pak Prabowo Subianto. Torang bertekat Putihkan ini Langowan. Harus kita menangkan. Pak Prabowo harga diri orang Langowan,” tutur Rumondor, Selasa (06/12/2022).

Tak hanya di Langowan, Rumondor menyebut, pihaknya melakukan konsolidasi di seluruh areal provinsi Sulawesi Utara.

“Ya, Secara full kita bentuk semua, hingga ke anak ranting. Kita tidak akan beli saksi, saksi harus dari kader partai kita sendiri. Kita harus berdiri di kaki kita sendiri. Kemenangan pasti ada,” terangnya.

Baca juga: Ibadah Pranatal DPD Partai Gerindra Sulut, Hikmat Persahabatan Dikumandangkan Conny Rumondor!

Memang, kata Rumondor, tingkat elektabilitas ada diposisi 32.5%. Tapi itu bukan ujung harapan kami, kami akan tetap memperjuangkan hingga di 2024, Gerindra pasti capai lebih dari tingkat elektabilitas. Yakni lebih dari 60%.

Sementara, ketua DPC Minahasa Perly Pandeirot menjelaskan, pihaknya telah melantik 67 ranting, di 270 pimpinan ranting di Kabupaten Minahasa, sesuai instruksi pimpinan Partai.

“Tentu target kami, sepenuhnya di 270 ranting itu sukses dilantik. Ini menjadi upaya kami Partai Gerindra Minahasa untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

Ichad Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *