Connect with us

Berita Terkini

Ibadah Pranatal DPD Partai Gerindra Sulut, Hikmat Persahabatan Dikumandangkan Conny Rumondor!

Perayaan pohon terang Partai Gerindra Sulut berlangsung meriah, dengan mengusung tema “Hiduplah Sebagai Sahabat bagi Semua Orang”.

Published

on

Situasi perayaan menyambut Natal Partai Gerindra Sulawesi Utara.

MINAHASA, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sulawesi Utara (Sulut), gelar Ibadah Perayaan Natal di GMIM Sentrum Schwarz Langowan, Kabupaten Minahasa, Selasa (06/12/2022).

Dari pemantauan media ini, perayaan pohon terang Partai Gerindra Sulut berlangsung meriah, dengan mengusung tema “Hiduplah Sebagai Sahabat bagi Semua Orang”. Khadim, Pdt. Justus Goni, Mth.

Ditengah-tengah perayaan pohon terang ini, ditandai dengan penyerahan bingkisan Natal bagi para Lansia, dan simpatisan partai Gerindra, yang diserahkan secara simbolis.

Foto: penyerahan bingkisan Natal partai Gerindra Sulut bagi Lansia.

Dipenghujung akhir ibadah, dalam sambutannya, Ketua Gerindra Sulawesi Utara, Ir. Conny L Rumondor, M.S, berulang-ulang beri pesan hikmat terhadap kader tentang pentingnya persahabatan dalam dunia Politik.

“Memang hikmat persahabatan yang diberikan Tuhan kepada torang samua itu, untuk lebih menyebarluaskan arti hidup yang sebenarnya,” ungkap Rumondor, Politisi yang dikenal dekat dengan masyarakat itu.

Ungkapan Ketua Gerindra Sulut itu pun dibanjiri applause. Pertanda, para kader dan simpatisan termotivasi dengan pencerahan dari pimpinan Partai berlogo Burung Garuda di Sulut itu.

Dia (Rumondor-red) melanjutkan, makna Natal didalam berpolitik, harusnya tidak perlu bertempur dengan isu-isu yang tidak bagus. Jangan saling fitnah, dan jangan saling menghina.

Foto: Penyerahan Kado Natal untuk simpatisan

Dirinya juga berpesan, usai perayaan pohon terang ini, kiranya boleh membawa terang, kapanpun dan di manapun. Secara pribadi, Rumondo beranggapan, Terang itu diartikan sebagai suatu Persahabatan.

“Bersahabatlah dengan tulus ikhlas. Jangan bersahabat dengan penuh akal, seperti bicara manis-manis dimuka, habis itu di belakang malah diinjak-injak,” tutur Rumondor.

“Pergilah dan menjadi terang bagi seluruh umat manusia. Tetap bersahabat, dan jangan saling memfitnah, apalagi menghina sesama ciptaan Tuhan,” imbuhnya menutup stetmen.

Perlu diketahui, ibadah Pra-Natal yang diketuai panitia Perly Pandeiroot, Spd, dihadiri oleh keluarga besar Partai Gerindra Se-Sulut, didalamnya ketua Krowil Kol.Inf.(purn) M.T.Rudy Lintuuran,

Kemudian, hadir pula pengurus-pengurus dari DPD, DPC, PAC, serta Anggota DPRD Kabupaten-Kota dan Propinsi, calon legislatif, kader dan simpatisan beserta tamu dan undangan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *