Connect with us

Olahraga

Update Klasemen Sementara Porprov XI Bolmong! Tomohon Duduki Posisi ke 4, Manado Teratas

Tomohon duduki posisi ke 4 Klasemen sementara, dengan koleksi 26 Medali. Diantaranya, 8 Emas, 7 Perak, dan 11 Medali Perunggu.

Published

on

Screenshot perolehan medali di klasemen sementara Porprov XI Bolmong.

BOLMONG, – Update Perolehan medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke XI di Bolaang mongondow (Bolmong), per Kamis, 17 November 2022, pukul 21:15.

Tomohon duduki posisi ke 4 Klasemen sementara, dengan koleksi 26 Medali. Diantaranya, 8 Emas, 7 Perak, dan 11 Medali Perunggu. Padahal, sebelumnya, Tomohon berada di posisi ke 5.

Teratas, Kota Manado masih tak tersentuh di puncak klasemen perolehan medali Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara ke XI di Bolaang mongondow.

Kota Manado berada di urutan teratas dengan total medali 65 keping yang terdiri dari 26 emas, 18 perak, dan 21 perunggu.

Sama halnya dengan Minahasa Utara yang ‘nyaman’ duduki posisi ke 2 Klasemen, dengan perolehan 47 medali.

Perubahan terjadi di posisi 3 besar dimana Kabupaten Minahasa kembali menempati urutan ketiga usai menggusur Bolaang mongondow.

Minahasa mengoleksi 38 medali, sedangkan Tim tuan rumah Bolaang mongondow menyusut di urutan ke 5 klasemen dengan raihan 23 medali.

Sementara itu, Kabupaten kepulauan Sangihe dan Kota Bitung sedang gonta ganti posisi ke 6 dan 7 Klasemen.

Menyusul, Kota Kotamobagu, Kabupaten Minahasa Selatan, dan Minahasa Tenggara, secara berurutan menghuni posisi kedelapan hingga ke-10.

Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *