Connect with us

Olahraga

Bertambah! Hari ini, Cabor Selam Kembali Sumbang 1 Emas untuk Tomohon di Porprov XI Bolmong

Cabor Selam kembali sumbang 1 Medali Emas di nomor free diving static oleh Atlet Shintia Rungkat. Jadi, medali emas yang diarih menjadi 7 Medali Emas.

Published

on

Atlet Selam kembali raih medali Emas di Porprov XI Bolmong.

BOLMONG, Porprov XI Bolaang mongondow, Sulawesi Utara di cabang olahraga (Cabor) Selam terus harumkan nama Tomohon dengan perolehan medali Emas.

Hari ini, Kamis (17/11/2022), Cabor Selam kembali sumbangkan 1 Medali Emas di nomor free diving static oleh Atlet Shintia Rungkat. Jadi, perolehan medali emas yang diarih cabor Selam berjumlah 7 Medali Emas.

Diketahui, sebelumnya, pada Rabu (16/11/2022) cabang olahraga selam kembali merebut 4 emas dan 1 Perunggu untuk Kota Tomohon.

Dari pemantauan media ini, Cabor selam di nomor Free diving dynamic tampa fins putri shintia rungkat sumbangkan emas untuk Tomohon, kemudian Bifin 200m putra Alexandro nangka berhasil merebut medali emas, juga Bifin 200m putri alicia pangalila sukses raih emas, dan emas keempat diraih pada nomor Freedive tampa fins olehKeng Masengi.

Selanjutnya, di nomor Bifin 50m putri shintia rungkat perunggu, Estafet 4×100 m bifin mix (jeremy pangalila, alicia pangalila, mikayla rau, christofel keng masengi) perak.

Perlu diketahui pula, perolehan medali di Cabor Selam dibawa asuhan pendamping Kepada Dinas Perhubungan Robby Kalangi, pada Selasa (15/11/2022) meraih 2 Emas di nomor Putri, dan 3 Perak dinomor Putra.

Diantaranya, nomor Putri; Alicia Pangalila yang memperoleh Medali emas di nomor Bifin 400 m. Kembali, di nomor Free diving dynamic dengan fins putri; Cintia Rungkat berhasil meraih medali Emas.

Kemudian, di nomor Bifin 400 m putra; Jeremy Pangalila raih Medali perak, selanjutnya di nomor Bifin 100m putra Alesandro nangka juga rebut Medali perak, dan dinomor Free diving dynamic dengan fins putra, Keng Masengi sumbang Medali Perak.

Dengan demikian, koleksi medali di Cabor Selam sebanyak 12 medali. Diantaranya 7 Medali Emas, 3 Perak dan 2 perunggu.

Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *