Connect with us

Olahraga

Opening Caremony Porprov XI Bolmong, ‘Hipnotis’ Para Tamu dan Ratusan Atlet!

Patut dibanggakan pula, aksi Marching Band SMA Karitas Tomohon yang ikut meramaikan opening Caremony Porprov XI di XI Bolmong, Sulawesi Utara (Sulut).

Published

on

Aksi Marching Band SMA Karitas Tomohon di Opening Caremony Porprov XI Bolmong 2022.

BOLMONG,Opening Caremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara yang bertuan rumah di Kabupaten Bolaangmongondow (Bolmong) berjalan penuh Gempita.

Pasalnya, pada Senin (14/11/2022) Opening Caremony yang dihadirkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE serta pimpinan Kabupaten/Kota dipenuhi dengan tampilan kebudayaan Bolaangmongondow.

Patut dibanggakan pula, aksi Marching Band SMA Karitas Tomohon yang ikut meramaikan opening Caremony Porprov XI Bolmong, Sulawesi Utara (Sulut).

Dari pemantauan media ini, Walikota Tomohon, Caroll Senduk, SH tampak semringa ketika menyaksikan secara langsung tampilan marching band dan seni budaya di Opening Caremony.

“Opening Caremony Porprov Sulut 2022 sangat meriah. Setiap sekmen selalu menampilkan pentas yang tentu memukau dan memanjakan mata,” pujinya.

Apalagi, ketika para Atlet memasuki lapangan Ceremony Porprov Sulut 2022. Pandangan Walikota Tomohon terus memandang Atlet dari kota yang diasuhnya itu.

Dirinya berpesan kepada para Atlet untuk berjuang dan meraih medali di Porprov Sulut kali ini. Bahkan, dirinya berjanji bakal beri bonus bagi Atlet yang sumbangkan medali untuk Tomohon.

Sejak berita ini dinaikan, pada Selasa, (15/11/2022), ratusan Atlet asal Tomohon sementara berjuang untuk meraih Medali di Porprov Sulut 2022.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *