Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Walikota Tomohon Lantik 8 Pejabat Eselon II, Berikut Daftarnya…

‘Oleh karena itu saya berpesan kepada saudara-saudara, tunjukan kinerja yang hebat untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,’ tegas Walikota.

Published

on

Potret Pelantikan sementara berlangsung di ruang rapat walikota Tomohon.

TOMOHON, – Wali kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH melantik 8 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, di ruang rapatnya, Senin (07/11/2022).

Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon menjelaskan, sebagai sarana untuk menguji kemampuan bapak ibu apakah telah memenuhi syarat untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi, maka telah diadakan seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi pratama.

Dengan demikian, Walikota Tomohon menyebut, berdasarkan rekomendasi panitia seleksi terbuka dan rekomendasi pelantikan oleh KASN, Dia (Walikota-red) melantik 8 pejabat Eselon II untuk menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama.

“Oleh karena itu saya berpesan kepada saudara-saudara, tunjukan kinerja yang hebat untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Walikota.

Dirinya juga berpesan, pejabat yang dilantik untuk mampu membuat masyarakat senang, nyaman, dan bahagia. “Jangan kaku, tetap fleksibel, tapi juga jangan menabrak aturan,” tuturnya.

Diingatkannya pula, untuk menciptakan birokrasi yang efektif dan efesien dalam unit kerja dan ciptakan keesaan, dan tentu kebersamaan yang solid dalam menjalankan tugas di lingkup kerja.

“Tetap menjalin koordinasi yg efektif dengan stakeholder yang ada guna terwujudnya sinergitas yang optimal dalam penyelenggaraan pemerintahan di lingkungan kota Tomohon,” pintanya.

Sekali lagi, kata dia, jaga etika saudara-saudara, bahwa saat ini saudara-saudara sebagai pejabat yang menjadi panutan dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Pesan saya, tunjukanlah karakter bapak ibu sebagai pejabat pemerintah kota tomohon yang memiliki karakter dan moral yg baik,” pungkasnya.

Dalam pelantikan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P. menyerahkan Surat Keputusan Pelaksana Tugas kepada 1 orang Pelaksana Tugas.

Berikut Daftar Nama Pejabat Eselon II yang Dilantik…

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH melantik 8 Pejabat Eselon II, dan 1 pejabat sementara (Plt) di lingkup pemerintahan kota Tomohon. Yakni:…

Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan.

  • drg. Jeand’arc Karundeng

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon.

  • Stenly Mokorimban, S.H.

Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon.

  • Judhistira Siwu, S.E., M.Si.

Kepala Dinas Pangan Daerah Kota Tomohon.

  • Drs. Novy Kaindeh, M.Si.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon.

  • Mareyke Manengkey, S.Pd.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Kota Tomohon.

  • Anneke Maindoka, S.Sos., M.Si.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kota Tomohon.

  • Julius Tumilantouw, S.E., M.E.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon.

  • J. S. T. Pandeirot, S.Pd.

Plt. Kepala Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon.

  • Thomly Lasut, S.H.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *