Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Villa BMW Sarimaru jadi Lokasi Sertijab Asisten 1, 2 dan 3 Setdakot Tomohon

Lokasi Sertijab diruangan atau gedung perkantoran mungkin sudah sering kita temui. Tapi, untuk kali ini, Villa BMW Sarimaru, di Tomohon Selatan jadi pilihan.

Published

on

Spot Wisata BMW Sarimaru, Lokasi Sertijab Asisten Sekda Tomohon.

TOMOHON, – Serah terima jabatan (Sertijab) di pemerintahan Sekertariat Daerah Kota Tomohon (Sekdakot) yakni Asisten 1, 2 dan 3 kali ini, berbeda dari sebelumnya.

Lokasi Sertijab diruangan tertutup atau pun gedung perkantoran mungkin sudah sering kita temui. Tapi, untuk kali ini, Villa BMW Sarimaru, di Tomohon Selatan jadi pilihan.

Rangkaian acara yang diawali dengan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Sekertariat Daerah Kota Tomohon, berlangsung baik ditemani alunan suara alam di Villa BMW Sarimaru.

Lokasi yang dapat kita temui di area jalan pinaras, Tomohon Selatan, itu jadi saksi serah terima jabatan antara Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dari Pelaksana Tugas (Plt) menjadi definitif Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P.,

Kemudian, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dari Ir. Enos Pontororing, M.Si. kepada Dra. Lily Solang, M.M. dan Asisten Administrasi Umum dari Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P. kepada Masna Pioh, S.Sos.

Untuk itu, Walikota Caroll Senduk SH, melalui Sekertaris Daerah kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E berharap, dengan pelaksanaan Rakor dan Evaluasi Sekdakot yang disertai dengan Sertijab ini dapat jadi motivasi kerja untuk ASN di lingkup pemerintahan kota Tomohon.

“Semoga momentum ini dapat mempererat hubungan antara pimpinan dan pegawai, sehingga terciptanya kesuksesan dalam bekerja,” ucap Roring, Jumat (30/9/2022).

Dirinya berpesan, kepada yang disertijabkan dapat menyesuaikan dengan suasana kantor yang baru, terlebih untuk pegawai-pegawainya.

“Intinya, ya utamakan kerja sama. Dengan kerja sama, kita dapat membangun kota Tomohon menjadi lebih baik lagi. Kerja sesuai tupoksi, dan buatlah suasana pekerjaan yang aman, nyaman, dan berhasil,” tutup Roring.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Ibu Tirsa Roring-Rawung, Staf Ahli Walikota Tomohon, Jajaran Tim Untuk Percepatan Pelayanan Publik.

Hadir juga, Para Kabag, Kasubag dan Jabatan Fungsional Tertentu dan Pelaksana di jajaran Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Ichad Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *