Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Pintu Menuju Kota Adipura Diperkuat! Kini, Polres dan Jajaran ikut ‘Percantik’ Wajah Tomohon

Polres Tomohon mendukung penuh dan siap untuk mensukseskan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon dalam penilaian kota Adipura, lewat program bersih-bersih.

Published

on

Gerakan bersih-bersih Polres Tomohon.

TOMOHON, – Tomohon menuju Kota Adipura semakin diperkuat. Dukungan dari berbagai lembaga, elemen dan instansi terus bertambah.

Kini, Polres Tomohon dibawa pimpinan Kapolres AKBP, Arian Colibrito, S.I.K, MH ikut mensukseskan lewat program bersih- bersih sambil olahraga di ruas jalan.

“Ya, ini bertujuan untuk mendukung penuh penilaian kota Tomohon sebagai kota Adipura,” ucap Kapolres, melalui Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H, Jumat (30/9/2022).

Dikatakannya, kegiatan ini bukan hanya sekedar olahraga, melainkan juga dilakukan pembersihan di ruas jalan kota Tomohon. “Jadi, kami bersihkan ruas jalan, terlebih di titik atau sasaran penilaian,” terang Wakapolres.

Dia juga menegaskan, Polres Tomohon mendukung penuh dan siap untuk mensukseskan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon dalam penilaian Adipura.

“Semoga dengan kegiatan kami ini, dapat memperkuat jembatan yang akan mengantarkan kota tercinta kita ini, sebagai kota Adipura,” pungkas Ferdinand, didampingi Kasi Humas AKP Hanny Goni, S.Pd.

Untuk diketahui, titik atau sasaran yang jadi prioritas Polres Tomohon dalam kegiatan bersih-bersih, yakni di ruas jalan kejaksaan, rumah panggung woloan, Kantor walikota Tomohon, dan Polres Tomohon.

Tampak hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Dyna Arian Primadanu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Mary F. Runtu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, PA dan Brigadir, PNS Polres Tomohon, Pengurus Bhayangkari cabang Tomohon.

Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *