Connect with us

Hiburan

Siap-siap! DJ Ribka Bakal ‘Guncang’ Panggung HUT ke 8 “Good Day Club”

Tertanggal (16/09/2022), Good Day Club yang beralamat di Marina Plaza Kota Manado, Sulawesi Utara, merayakan HUT-nya ke Delapan dengan menghadirkan DJ Ribka.

Published

on

Foto: Pose, DJ Ribka.

MANADO, Disc jockey (DJ) Ribka bakal mengguncang panggung “Good Day Club” nanti malam. Ini tentu berbeda dari sebelumnya.

Tertanggal 16 September 2022, Good Day Club yang beralamat di Marina Plaza Kota Manado, Sulawesi Utara, merayakan HUT-nya ke Delapan.

Hal itu, dibenarkan Manejer Good Day Club Mr. Hendra Gerung. “Ya, Tahun ini, perayaan hari jadi Good Day Club akan dirayakan lebih spektakuler dari Tahun- tahun sebelumnya,” ungkap Hendra.

Dia menuturkan, sejumlah bintang tamu akan dihadirkan untuk memeriahkan pesta ulang tahun ke-8. “Salah satunya yang bakal dihadirkan adalah DJ Ribka,” ujar Hendra.

Kehadiran DJ bernama lengkap Runny Ribka Lumempouw (27), dikatakan Mr. Hendra, tentunya akan menambah kemeriahan dari perayaan ulang tahun Good Day Club.

“Sehingga nantinya para tamu yang hadir diharapkan dapat menikmati musik-musik terbaru dari para DJ yang akan dihadirkan oleh pihaknya untuk mengisi acara sebentar malam,” terangnya.

Tidak hanya itu, ditambahkan Mr. Hendra acara ini juga turut dibanjiri sponsor. “Ya, Sponsornya yakni dari Bir Bintang, Guinness, Wangae, Royal Brewhouse, dan LA Enterteiment, “Pungkas Hendra.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *