Connect with us

Berita Utama

Salut! Demi Hibur Tamu TIFF 2022, Dj Ribka Tolak Tiga Tawaran

Published

on

Dj Ribka ketika 'mengguncang' panggung Kanzo Caffe & Resto

TOMOHON, – Pergelaran Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2022 lebih lengkap ketika Disc Jockey (Dj) Ribka, hadir di Kanzo Caffe & Resto, Kota Tomohon, Senin (08/8/2022).

Betapa tidak, Wanita cantik berusia 27 Tahun dan lagi Trending di Sulawesi Utara (Sulut) itu berhasil memukau hati para penonton.

Hal yang menarik dari Dj Ribka, ketika gadis bernama lengkap Runny Ribka Lumempouw itu lebih memilih untuk menghibur tamu TIFF 2022, hingga menolak tiga tawaran.

Dirinya mengaku senang bisa menghibur pengunjung Kanzo Caffe & Resto. Benar saja, hati customer dibuat terhibur ketika Dj Ribka memainkan karyanya.

Kebanggaan mengisi acara di Tomohon dirasakan DJ Ribka malam itu. “Ya, saya senang bisa mengisi acara malam ini,” ungkap Ribka, sembari tersenyum anggun ketika diwawancarai.

Sebelumnya, kata Ribka, dirinya telah di undang untuk manggung di tiga tempat. Namun, ketertarikan bagi Tomohon membuat wanita cantik itu menolak tawaran tersebut.

“Sebetulnya saya sudah ada tiga tawaran untuk mengisi acara di tempat lain, tapi saya tolak dan lebih memilih datang di Kota Tomohon untuk menghibur para pengunjung TIFF yang hadir di Kanzo Cafe & Resto Tomohon,” ujar Dj Ribka.

Diwaktu yang sama, Manajemen Kanzo Cafe & Resto yang biasa di sapa Koko membeberkan, kehadiran Dj Ribka tersebut untuk menarik para Wisatawan yang berkunjung di Kota Tomohon.

“Tujuan kami ya menarik dan menghibur para wisatawan yang berkunjung ke Tomohon, dalam rangka menghadiri TIFF 2022,” beber Koko.

Sebagai sala satu pelaku usaha Cafe & Resto, lanjut Koko, tentunya wajib mendukung serta memeriahkan agenda yang bertaraf International itu. “Ya, salah satunya dengan menghadirkan Pemain Dj yang sudah cukup dikenal luas,” terangnya.

“Penampilan Dj Ribka malam ini sangat luar Hebat! Dia mampu menciptakan suasana yang luar biasa, sehingga saya lihat, para pengunjung di Kanzo Cafe & Resto sangat terhibur,” pungkasnya. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *