Connect with us

Berita Populer

Selain Mikrolet, Kusir Delman Terima Sembako dari Satlantas Polres Tomohon

Kini, Giliran pengendara Bendi dan beberapa sopir angkot diareal menara Alva Omega, juga diasupi bantuan sosial berupa sembako dari Satlantas Polres Tomohon.

Published

on

Pemberian bantuan sosial dalam rangka HUT Satlantas ke-67

TOMOHON, – Baru-baru ini, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tomohon bagikan bantuan sembako ke Sopir Mikrolet, Ojol, dan Ojek, dalam rangka HUT Satlantas ke-67.

Kini, Giliran kusir Delman, yang biasa dikenal “Bendi” dan beberapa sopir angkot diareal menara Alva Omega, juga diasupi bantuan sosial berupa sembako dari Satlantas Polres Tomohon.

Dari informasi yang diterima, Kapolres Tomohon melalui Kasat Lantas Iptu, Nicky Pondalos, SIP didampingi Kaur Bin Ops (KBO) Lantas Iptu Didik Sudarsono membenarkan, kegiatan ini adalah momen menyambut HUT Satlantas ke-67.

“Kemarin, yakni pada Senin 12 September, kami Satlantas Polres Tomohon membagikan sembako yang terfokus ke pengendara mikrolet, ojol, dan tukang ojek. Hari ini, ke Kusir bendi dan beberapa sopir angkot,” beber Kasat.

Baca juga: Satlantas Tomohon Berbagi! Sopir Mikrolet, Tukang Ojek, Hingga Ojol Diberi Sembako

Dirinya juga berharap, kiranya bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Guna meringankan beban masyarakat yang sempat terhambat perekonomian pasca pandemi.

“Jangan lihat besar kecilnya, tapi ketulusan lah yang menjadi tujuan kami. Semoga dapat bermanfaat bagi kebutuhan hidup masyarakat,” ungkap Nicky, Selasa (13/9/2022).

Untuk diketahui, pembagian bantuan sosial berupa sembako dari Satlantas Polres Tomohon berakhir pada pukul 14. 30 wita dalam keadaan aman dan lancar. Tampak hadir, KRI IPDA Hiskya Tuejeh S.Psi dan anggota Sat Lantas Polres Tomohon.

Peliput: Richard Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *