Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Paskibra Kota Tomohon Dikukuhkan! Walikota: Sebarkan Energi Positif!

Published

on

Pengukuhan Paskibra Kota Tomohon

TOMOHON, – Wali Kota Caroll Senduk, SH mengukuhkan 60 pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Tomohon dalam Upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77 Tahun 2022, di GOR Babe Palar, Senin (15/8/2022).

Pada kesempatan itu, Senduk meminta kepada seluruh pasukan pengibar bendera Kota Tomohon untuk memberi energi positif bagi generasi muda, dan masyarakat.

Dia (Walikota-red) sampaikan rasa terimakasih kepada orang tua Paskibra yang turut hadir dalam pengukuhan. Dirinya menilai, orang tua sebagai pahlawan dan motivator yang memampukan para Paskibra dalam setiap pelatihan.

“Terimakasih untuk orang tua dari seluruh paskibra yang merupakan pahlawan dan motivator sehingga mereka mampu untuk bertahan dalam segala proses, penyelesaian latihan yang sangat berat,” ungkap Walikota.

Keberhasilan itu, lanjut Senduk, tentu tak lepas dari doa dan dorongan orang tuanya. “Tetap menjadi motivator yang hebat untuk anak- anak kita. Agar kedepan, mereka bisa menjadi bibit- bibit kemajuan kota Tomohon terangnya.

Tak lupa, Walikota juga mengapresiasi para pembina, pelatih dan panitia paskibra. “Luar biasa atas perjuangan dari pembina, pelatih dan panitia. Terimakasih atas usaha dan kesabarannya selama proses latihan,” tuturnya.

Tak hanya itu, ucap Senduk, kepada pihak sekolah, kami pemerintah kota Tomohon mengucapkan trimakasi atas dukungannya telah mengutus anak- anak kita dalam pelaksanaan upaca.

“Saya yakin, mereka bisa jadi teladan yang baik kepada siswa- siswi lainnya,” imbuhnya seraya berharap seluruh anggota paskibra dapat bertugas dengan baik dan sukses.

“Kami beroptimis, adik- adik paskibra dapat melakukannya dengan sebaik- baiknya dan sukses. Semoga Tuhan berikan kesehatan dan kesuksesan,” pungkas Walikota.

Richard Ering

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Jaring Atlet Berkompeten, ISSI Tomohon Berpeluang ‘Borong’ Medali di Porprov Sulut 2022! » BACA BERITA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *