Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Pasca Dilantik, Anggota DPRD Tomohon Feybie Simbar Siap Juang Aspirasi Rakyat!

Published

on

Anggota DPRD Tomohon, Feybie Vonny Simbar

TOMOHON, – Pasca dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon, Feybie Simbar nyatakan komitmennya untuk masyarakat didataran kaki gunung Lokon.

Feybie Simbar adalah anggota DPRD Tomohon terpilih periode 2024-2029 dari partai Golkar, atas kemenangannya di Dapil III dan melangkah mulus ke gedung Parlemen.

“Setelah dilantik sebagai Anggota DPRD Tomohon, saya siap sepenuhnya untuk mengabdi kepada rakyat,” kata Simbar, Selasa (17/9/2024) usai pelantikan DPRD Tomohon.

Sebagai wakil rakyat, lanjut Simbar, tanggung jawabnya mewakili suara dan aspirasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan di tingkat legislatif.

Ia juga menekankan, siap bekerja secara transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

“Saya akan berusaha untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dengan sepenuh hati dan dedikasi,” tegas Srikandi Tomohon Barat itu.

Dikatakan, dirinya akan bekerja sama dengan seluruh anggota dewan untuk menciptakan kebijakan yang berdampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya akan selalu bersikap adil dan berpegang teguh pada prinsip-prinsip demokrasi dalam setiap keputusan yang saya buat,” tuturnya.

Tak lupa, istri tercinta dari Elfie Runtu ini mengucap terima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat, khusus di dapil III, Kecamatan Tomohon Barat.

“Kebaikan kalian akan saya balas dengan perjuangan yang maksimal untuk memenuhi kebutuhan rakyat dan demi kepentingan rakyat,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *