Connect with us

Hiburan

Serunya Lomba Line Dance di Polres Tomohon, Kapolres: Perkuat Kebersamaan!

Published

on

Sat Intelkam Polres Tomohon, Juara 1 Line Dance

TOMOHON, – Lomba Line Dance jadi rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 di Polres Tomohon.

Kompetisi yang digelar di lapangan Polres Tomohon itu, di buka langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., pada Jumat (28/6/2024).

Lomba diikuti oleh 16 peserta. Ketua Bhayangkari cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, dan Randy R Mantow, S.AP jadi tim juri dalam kompetisi itu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lerry Tutu mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas pergelaran lomba yang dihadirkan dengan penuh semangat dan tubuh yang sehat.

“Kegiatan hari ini, merupakan bagian dari kegiatan menyambut perayaan hari Bhayangkara ke – 78, khususnya di Polres Tomohon,” ungkap Kapolres.

Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan keluarga besar Polres Tomohon.

“Silahkan berkompetisi dengan baik, tampilkan dengan maksimal dan pasti ketika berbicara kompetisi, pasti ada pemenangnya, dan untuk itu, bagi pemenang sudah disediakan hadiah oleh panitia pelaksana,” jelas Kapolres.

Ia berharap, dengan kegiatan ini, Polres Tomohon akan sehat dan semakin kompak dalam melaksanakan tugas.

“Ya, terutama untuk memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dalam pergelaran lomba Line Dance ini, dijuarai Satuan Intelkam, disusul posisi kedua Satuan Reskrim, dan Posisi ketiga Satuan Lalulintas.

Baca juga: Bakti Kesehatan Polda Sulut, Sasar Penyandang Disabilitas dan Pengobatan Gratis

Kemudian, diposisi juara harapan 1 Polsek Sonder, juara harapan 2 Satuan Samapta, juara harapan 3 Si Kum, Si Keu dan TIK, serta Peserta terheboh Aipda Ronald Kountul.

Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan,
Waka Polres Tomohon Kompol Nohfri Maramis, S.H., S.I.K, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny Yenly Nohfri, para Kabag Polres Tomohon.

Hadir juga para Kasat, para Kasi, para Kapolsek dan Kapolsubsektor Jajaran Polres Tomohon, PA dan Brigadir, Pengurus dan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Tomohon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *