Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Salut, Miky Wenur Perkuat Kelestarian Alam lewat Edukasi bagi Anak Generasi Alpha

Published

on

Momen Calon Walikota Tomohon Miky Wenur bareng anak-anak

TOMOHON, – Selain ngopi dan diskusi, Ir. Miky Wenur, MAP punya hobi yang edukatif bagi generasi di Tomohon. Wanita cerdas itu miliki keinginan besar untuk kelestarian alam.

Buktinya, Miky Wenur ditemani sang suami Ir. Stefanus BAN Liow, MAP yang adalah Anggota DPD RI/MPR RI memanfaatkan hari libur dengan menanam bibit pohon di areal perkebunan Pangolombian, Tomohon Selatan, pada Selasa (18/6/2024).

Menariknya, generasi Alpha yang merupakan generasi termuda saat ini, melihat keseruan Miky Wenur dan Stefanus Liow saat menanam bibit pohon.

Tak tanggung-tanggung, anak-anak yang hendak berolahraga di area perkebunan Pangolombian itu ikut gabung dan menanam bareng Miky Wenur.

Lokasi tanam makin asri, ketika dipancari sinar matahari pagi, dan senyum semringah anak-anak yang bersemangat dalam menanam pohon.

Baca juga: Miky Wenur dan Kecintaannya pada Lingkungan Hidup di Kota Tomohon

Jenis pohon yang ditanam pun beragam, yakni bibit pohon kayu cempaka wasian, nantu, mahoni, tabebuya, seho, advokat, durian, pala dan pohon pisang goroho.

Disela-sela tanam, Miky Wenur memberi edukasi tentang cara dan manfaat menanam pohon. Anak-anak pun tampak paham dan bersemangat.

Wajar saja, Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon itu perna menjabat Bunda PAUD, itu sebabnya anak-anak tampak mengerti dan bisa satu circle dengan Miky Wenur.

Sikap ini mendapat apresiasi dari kedua warga Pangolombian, yakni Mersy Undap dan Fekky Kalensun. Mereka akui salut dengan cara positif Miky Wenur dan Stefanus Liow.

“Salut dan bangga kepada keluarga Stefanus Liow dan Miky Wenur atas perhatian dan kepedulian dibidang pertanian dan kelestarian lingkungan hidup,” terang mereka.

Diakui, Kefiguran Miky Wenur yang santun, cerdas, merakyat, mampu selamatkan kelestarian alam yang sangat penting untuk kebutuhan hidup masyarakat.

Mereka meyakini, Calon Walikota Tomohon Periode 2024-2029 Ir. Miky Wenur MAP layak mengasuh kota sejuk lewat kesantunan, kecerdasan, dan sifatnya yang merakyat.

“Pemimpin seperti ini yang kami butuhkan untuk kota Tomohon. Sifat pro rakyat, dan punya keinginan besar untuk kelestarian alam,” tutup Mersy dan Fekky.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *