Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Miky Wenur, Istri Senator Stefanus Liow yang Makin Akrab dengan Rakyat, Ini Momennya …

Published

on

Momen Miky Wenur dan Stefanus Liow saat hadiri undangan

TOMOHON, – Ir. Miky Wenur, MAP tampak akrab dan melekat dengan Rakyat, saat hadiri puluhan undangan bersama sang suami Senator Ir. Stefanus BAN Liow, MAP, Minggu (16/6/2024).

Perlu diketahui, kefiguran Stefa Liow dikenal luas, karena pernah sebagai Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM sekaligus juga Pendiri Panji Yosua GMIM.

Sedangkan isterinya Miky Wenur setelah tiga periode menjabat Anggota dan Pimpinan DPRD Kota Tomohon, selanjutnya saat ini dimajukan Partai Golkar sebagai Calon Walikota Tomohon Periode 2024-2029.

Rupanya, kehadiran Anggota DPD RI/MPR RI itu menambah daya elektoral sang istri, Miky Wenur. Pasalnya, beberapa elemen masyarakat belum mengetahui kedua figur andalan Tomohon itu adalah suami isteri.

Tak heran, kehadiran Calon Walikota Ir. Miky Wenur dan Ir. Stefanus Liow disambut dengan sukacita dari keluarga bahkan masyarakat yang berada dilokasi acara.

Perlu diketahui, Miky Wenur dibanjiri undangan dihari itu. Namun, keterbatasan ruang dan waktu, Calon Walikota itu hanya mampu menjangkau 38 keluarga.

Pendamping setia Miky Wenur, yakni Royke Karundeng dan Juliana Mantiri akui mereka penuhi undangan dari jam 13:00 Wita, sampai 24:00 Wita.

“Ya, tapi kami hanya dapat menjangkau 38 keluarga di Kelurahan Walian, Tondangow, Pinaras, Lansot, Tara-Tata Raya dan Wailan,” ungkap Karundeng dan Mantiri.

Disamping itu, Ir. Miky Wenur meminta maaf atas ketidak terjangkaunya beberapa undangan yang masuk. “Mohon maaf sebesar-besarnya tidak semua terjangkau karena dibatasi ruang dan waktu,” ucap Wenur.

Kehadiran Miky Wenur di beberapa undangan pula jadi tameng untuk menepis isu miring soal Partai Golkar.

Baca juga: Miky Wenur “Tertanam” Jiwa Merakyat yang Makin Dicintai Rakyat

Hal itu dikatakan Herry Kapoh (Tondangow), Max Ering (Pinaras), Jemmy Supit (Lansot), Helky Rares (Tara-Tara Dua) dan Vanda Poluan).

Mereka mengakui kehadiran Miky Wenur selain memenuhi undangan masyarakat tetapi sekaligus juga menepis isue dan propaganda selama ini bahwa Partai Golkar tidak ada calon Walikota Tomohon.

Namun realitanya saat ini, masyarakat didalamnya pengurus, kader dan simpatisan beringin semakin yakin Miky Wenur figur perempuan tangguh dan hebat dimajukan Partai Golkar.

“Miky Wenur, layak tampil dan maju sebagai Calon Walikota Tomohon Periode 2024-2029,” kata sejumlah masyarakat ke Fanda Poluan yang adalah Anggota DPRD Tomohon Periode 2024-2029 terpilih, dari Tomohon Utara.

Hal serupa dikatakan Tokoh masyarakat Tomohon Selatan Jemmy Supit, S.Sos, yang adalah suami dari Mantan Kadis Tenaga Kerja Kota Tomohon Sjerly Bororing.

Ia mengakui banyak yang sudah terlanjur mendukung bakal calon lain tetapi akhirnya mulai kembali karena meyakini Miky Wenur figur santun, cerdas dan merakyat adalah satu-satunya yang dapat memperjuangkan hak-hak rakyat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *