Connect with us

Bisnis dan Ekonomi

Grazia Residence 2 Siapkan 220 Unit Rumah Berkualitas dan Lokasi yang Strategis

Published

on

Penyerahan bingkisan untuk costumer pertama di Grazia Residence 2

TOMOHON, – Nama Greysia Polii tentu sudah tak asing lagi, kini Atlet peraih medali emas di Olimpiade 2020 itu melanjutkan komitmennya di bidang developer.

Adalah Perumahan Grazia Residence 2. Sebuah hunian berkualitas dibawa naungan PT. Garda Bangun Sejahtera, yang
menawarkan banyak akses dan
memudahkan mobilitas penghuni.

2019 yang lalu, Greysia membangun Grazia Residence 1 sebanyak 100 unit. Kini, 220 unit disediakan di Grazia Residence 2 berlokasi strategis, di kelurahan Tumatangtang, Tomohon Selatan.

“Lewat Grazia Residence 2, saya berharap lebih banyak lagi orang yang bisa merasakan kenyamanan rumah tinggal di Tomohon,” ujar Greysia, Komisaris PT. Garda Bangun Sejahtera, Sabtu (8/6/2024)

Menarik, 220 unit rumah memiliki banyak kelebihan. Plafon rumah yang tinggi mencapai 3,2 meter, sehingga membuat rumah terkesan lebih luas dan mewah.

Lebih lagi, dinding rumah berdiri masing-masing dan tidak menempel dengan rumah lainnya, serta
fasilitas air bersih pun tersedia hingga 24 jam.

Felix Djimin, yang adalah suami Greysia Polii menerangkan, lingkungan di sekitar rumah dibangun dengan mengutamakan kenyamanan penghuni.

“Ya, fasilitas jalan dengan lebar dari enam hingga tujuh meter hingga keamanan area perumahan yang lebih terjaga dengan
adanya petugas keamanan,” kata Felix.

Tempat tinggal yang nyaman dan terjangkau, jadi visi mulai PT. Garda Bangun Sejahtera bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

“Meskipun biaya pembangunan lebih mahal, namun kami tetap berkomitmen untuk menyediakan rumah dengan kualitas yang baik. Satu unit rumah akan dijual di harga penetapan subsidi pemerintah yaitu Rp. 173 juta,” terang Felix Djimin.

Diwaktu yang sama Adi Sucipto, Direktur
Operasional PT. Garda Bangun Sejahtera, menjelaskan setiap unit rumah di Grazia Residence 2 dibangun dengan bahan-bahan berkualitas.

“Ini untuk memastikan keamanan, kenyamanan, dan ketahanan bangunan dalam jangka panjang,” tutur Adi.

“Launching Grazia Residence 2 ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam membangun daerah asalnya,” pinta Adi.

Perlu diketahui, peluncuran Grazia Residence 2 ini juga bertepatan dengan persiapan Greysia meluncurkan buku biografinya yang berjudul “Menembus Garis Batas”.

Buku ini menceritakan perjalanan hidup Grevsia, dari perjuangannya menjadi atlet
hingga keberhasilannya meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Keduanya mencerminkan dedikasi Greysia untuk memberikan kontribusi positif bagi Indonesia. Sebagai mantan atlet yang telah banyak berjuang untuk mengharumkan nama bangsa.

Diketahui pula, PT Garda Bangun Sejahtera adalah perusahaan pengembang properti yang berkomitmen untuk menyediakan perumahan bersubsidi khususnya bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Launching Grazia Residence 2 ini ditandai dengan penyerahan bingkisan untuk costumer pertama, oleh Greysia Polii dan dang suami Felix Djimin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *